Mercedes Benz Perkenalkan Axor M-Cab, Bisa Rebahan di Kabin

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Truck
Mercedes Benz Perkenalkan Axor M-Cab, Bisa Rebahan di Kabin
0  komentar

AutonetMagz.com – Daimler Commercial Vehicle Indonesia menghadirkan produk baru Mercedes-Benz Axor M-Cab untuk mendukung industri logistik. Axor M-Cab Euro 4 merupakan pengembangan dari Mercedes-Benz Axor Euro 4 yang dirilis pada tengah tahun lalu. Produk ini hadir masih dengan teknologi yang sama, namun dengan penambahan dimensi pada kabin pengemudi dan juga fitur-fitur baru untuk mendukung kenyamanan pengemudi dan awak kabin.

Ada Pertambahan Panjang

Axor M-Cab ini masih ditenagai dengan mesin OM 906 LA dan dilengkapi dengan Selective Catalytic Reduction (SCR) dan Zero Pressure Drain Unit Pump (ZPD Pump). Kombinasi dua teknologi ini diklaim dapat memberikan waktu operasi (uptime) yang tinggi dengan interval perawatan yang lebih lamahingga 50.000km. Selain itu, kedua teknologi tersebut juga dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan emisi yang lebih bersih.

Perbedaannya ada pada pertambahan panjang dimensinya. Kabin tractor-head mendapatkan penambahan dimensi di belakang kursi supir dengan ruang istirahat yang lebih luas. Sehingga pengendara dapat lebih mudah ketika beristirahat di dalam kabin. Selain tempat tidur, di belakang kursi sopir memiliki dimensi lebih luas. Kursi penumpang juga dapat dilipat sehingga pengemudi dapat rebahan dari kursi penumpang hingga kursi sopir. 

Tambahan Kompartemen

Produk ini juga dilengkapi dengan tempat penyimpanan tambahan yang lebih besar di bawah ranjang dan di bawah kursi penumpang. Selain itu, pada bagian penumpang, unit baru ini juga menambahkan footrest yang dapat dilipat. Pada interiornya, jangan harap ada kokpit yang futuristik nan mewah seperti pada mobil-mobil Mercedes benz ya. Namun, dapat dipastikan lebih nyaman dari sebagin besar truk yang sudah familiar dengan warna-warna tertentu.

Axor M-Cab hadir dengan bentuk kabin yang lebih besar dan dilengkapi dengan tempat tidur yang lebih luas untuk sopir. Hadirnya perluasan dimensi kabin ini diharapkan dapat lebih jauh mendukung dan turut memajukan industri logistik yang selama ini sudah menjadi segmen bagi produk kami, Mercedes-Benz Axor,” ujar Faustina selaku Head of Product Management and Marketing dari Daimler Commercial Vehicle Indonesia.

Read Prev:
Read Next: