Sambut Hari Anak Nasional, Maxim Berikan Dukungan Keselamatan Berkendara bagi Anak-anak

by  in  Berita & Nasional
Sambut Hari Anak Nasional, Maxim Berikan Dukungan Keselamatan Berkendara bagi Anak-anak
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam memperingati Hari Anak Nasional setiap tanggal 23 Juli setiap tahunnya, Maxim sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi online di Indonesia turut memberikan dukungan terhadap anak Indonesia. Yaitu melalui pengembangan teknologi aplikasi dan campaign mengenai keselamatan berkendara bagi anak-anak dan pelajar di Indonesia. Hal ini ditujukan agar anak-anak mendapat perlindungan dalam masa tumbuh dan berkembang mereka secara optimal.

Berupaya Sediakan Lingkungan yang Aman

Kami akan terus berupaya menyediakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi anak-anak dalam
berkendara, oleh karena itu Maxim menjalin kerjasama dengan pemerintah, kepolisian, jasa raharja, dan pihak lainnya untuk menciptakan sarana transportasi yang aman dan juga selalu memastikan agar setiap mitra pengemudi kami patuh kepada lalu lintas dan etika berkendara yang baik
,” ujar Deni Gustiawan Chandra selaku Development Manager dari Maxim Indonesia.

Beberapa layanan Maxim tentunya dapat digunakan untuk membawa anak-anak seperti Maxim Bike, Car, dan Car L dengan kapasitas maksimal 6 penumpang. Development Manager Maxim Indonesia Deni Gustiawan Chandra mengungkapkan saat ini Maxim hadir untuk memberikan perlindungan dan solusi perjalanan bagi anak-anak dengan aman dan nyaman bersama mitra pengemudi Maxim yang sudah memenuhi standar keselamatan dan juga fitur pendukung keamanan di aplikasi.

Teknologi Penunjang Keamanan

Maxim juga terus mengembangkan teknologi untuk menunjang keamanan dan keselamatan pengguna saat menggunakan layanan Maxim. Contohnya adalah fitur ‘Berbagi Perjalanan’ yang memungkinkan pengguna bisa mengirimkan lokasi perjalanannya kepada orang terdekat melalui pesan Whatsapp maupun Telegram. Ada juga fitur SOS Button yang bisa digunakan jika pengguna sedang membutuhkan bantuan dalam kondisi darurat.

Deni juga berharap kedepannya anak-anak di Indonesia dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang unggul, berintegritas tinggi, dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan negara.
Dengan meningkatkan edukasi tentang kesadaran dan keselamatan berkendara, Maxim berharap dapat
berperan dalam mewujudkan masa depan yang cerah bagi anak-anak Indonesia
,” sambungnya.

Read Prev:
Read Next: