Rayakan 67 Tahun Eksistensi, Bank Danamon Hadirkan DXPO Talks di Central Park

by  in  Berita & Nasional
Rayakan 67 Tahun Eksistensi, Bank Danamon Hadirkan DXPO Talks di Central Park
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-67, PT Bank Danamon Indonesia Tbk menghadirkan DXPO Talks by Danamon. Acara ini diselenggarakan pada 20-23 Juli 2023 di Laguna Atrium, Central Park Jakarta. Dengan mengusung tema “Tumbuh Bersama”, Danamon berharap dapat memberikan inspirasi bagaimana mengelola dan merencanakan keuangan pribadi dan keluarga dan melalui rangkaian talkshow DXPO Talks.

Ada Beragam Promo Menarik

Pada gelaran tersebut, masyarakat bisa memanfaatkan berbagai promo pembelian dan cicilan kendaraan baik itu roda empat maupun roda dua. Salah satunya adalah melalui KPM Prima, melalui produk KPM Prima, Danamon dan Adira Finance bekerja sama untuk menyediakan solusi pembiayaan yang flexible sesuai kemampuan dan kondisi finansial dari calon pembeli.

Selama DXPO, ada promo bunga 2,67% tetap untuk tenor 2 tahun. Tak hanya itu, KPM Prima juga ada promo cashback hingga 1 juta yang akan diberikan dalam bentuk Adira Poin bagi konsumen yang mengajukan kredit kendaraan di KPM Prima Expo. Selain berbagai penawaran, ada juga fasilitas approval di tempat (instant approval) bila konsumen melakukan pengajuan di booth Adira Finance selama periode DXPO dan fasilitas Test Drive untuk mobil baru.

Talkshow Bersama Den Dimas

Dalam acara ini, juga ada talkshow yang mengundang Den Dimas sebagai content creator di bidang otomotif. Den Dimas mengatakan bahwa dalam memilih kendaraan pertama, banyak yang harus diperhatika. Seperti memastikan tujuan yang jelas sebelum membeli, Apakah tujuan dari pembelian kendaraan tersebut untuk mobilisasi pribadi, investasi, atau bahkan untuk tujuan yang lainnya? setelah menentukan tujuan, ada poin penting lainnya dalam menentukan kendaraan yang tepat, yakni pemilihan spek dan karakter kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kita.

Pendapat ini diamini oleh Tommy Halim, selaku Consumer Business Collaboration Headdari PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Menurutnya, beli mobil tidak hanya dilihat dari kebutuhan, tetapi juga dari kondisi finansial. Misalnya, jika memiliki uang idle yang cukup besar, maka down payment kendaraan bisa lebih besar supaya cicilan bisa lebih kecil agar tidak mengganggu cashflow bulanan. Atau, bisa juga mempertimbangkan agar down payment lebih kecil, tetapi cicilan bulanan tentunya akan lebih besar.

Untuk berbagai informasi lengkap mengenai acara ini dan promo-promonya, kunjungi bdi.co.id/dxpo.

Read Prev:
Read Next: