Yamaha Jatim Berbagi Kebahagiaan Dengan Ribuan Anak Yatim di 3 Kota

by  in  Berita & CSR & Merek Motor
Yamaha Jatim Berbagi Kebahagiaan Dengan Ribuan Anak Yatim di 3 Kota
0  komentar

AutonetMagz.com – Bulan Ramadhan memang menjadi bulan yang penuh dengan kebaikan, dan momen ini tentunya menjadi momen yang pas bagi kita untuk menambah pahala. Hal yang sama juga telah dipikirkan oleh salah satu main dealer Yamaha di Indonesia yaitu PT Surya Timur Sakti Jatim atau kita kenal dengan nama Yamaha Jatim. Yamaha Jatim baru – baru ini berbagi kebahagiaan dengan puluhan ribu anak yatim yang tersebar di 3 kota besar di Jawa Timur. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Bagikan Kebahagiaan Bagi Anak Yatim

P.T. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Aktivitas ini menjadi bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya anak yatim piatu. Kegiatan rutin ini diselenggarakan pada 18 April 2022 hingga 20 April 2022. Santunan diberikan kepada 163 panti asuhan di Surabaya dengan total 6.500 anak, 47 panti asuhan di Jember dengan total 15.500 anak, dan 34 panti asuhan di malang dengan total 1.500 anak. Yap, ini adalah sebuah kabar yang tambah menyejukkan di tengah Bulan Ramadhan tahun ini.

Melalui program berbagi kasih, kami berharap setidaknya dapat berkontribusi untuk membantu anak-anak yatim piatu. Kebahagiaan yang diberikan oleh mereka juga menjadi kebahagian bagi kami,” Tutur Mudrik Prastianto, Koordinator Yamaha Jatim berbagi kasih. Yamaha STSJ mengerahkan perwakilan tim yang terdiri dari karyawan PT. Surya Timur Sakti Jatim untuk terjun langsung memberikan santunan sekaligus buka bersama. Walaupun masih dalam masa pademi Covid-19, namun kondisi tidak menyurutkan semangat tim Yamaha STSJ dalam berbagi. “Kegiatan selanjutnya itu  buka puasa bersama dengan anak-anak di panti asuhan,” Tambah Mudrik. Oiya, tak lupa juga, kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang juga ketat sob.

Kali Kedua Yamaha Jatim Berbagi Kasih

Sementara itu, Siti Soliha selaku Koordinator di salah satu panti asuhan mengungkapkan “Terimakasih banyak kami sampaikan kepada PT. Surya Timur Sakti Jatim atas kepeduliannya terhadap anak-anak di panti asuhan kami. Semoga kebaikan dari tim Yamaha menjadi berkah untuk kita semua”.  Kegiatan Yamaha STSJ berbagi kasih merupakan kali kedua turun langsung ke panti asuhan selama pandemi covid-19. Tentunya kami mengapresiasi kegiatan serupa, karena ini adalah bukti bahwa Perusahaan maupun badan yang bergerak di bidang otomotif tidak hanya berfokus pada penjualan produk semata, namun juga ikut memberikan tanggung jawab sosial pada masyarakat di sekitar mereka.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: