Yamaha Grand Filano 2023 Segera Meluncur, Intip Tampilan Serta Fiturnya!

by  in  Berita & Nasional & Yamaha
Yamaha Grand Filano 2023 Segera Meluncur, Intip Tampilan Serta Fiturnya!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) lewat akun resmi Instagram (IG)-nya resmi mengumumkan peluncuran motor terbaru pada 17 Januari 2023 mendatang. Dari rumor yang beredar, postingan pada akun IG @yamahaindonesia tersebut merupakan teaser untuk skutik Classy Yamaha terbaru yang segera mengaspal di Indonesia, yaitu Yamaha Grand Filano.

Yamaha Grand Filano Terdiri Dari Dua Varian, Di Thailand

Sebelumnya Yamaha Grand Filano 2023 telah rilis terlebih dahulu untuk pasar Thailand pada akhir 2022 lalu. Kami pun telah melihat secara langsung serta mendapatkan spesifikasi lengkap dari Yamaha Grand Filano saat berkunjung ke Thailand sebelumnya pada awal Desember 2022. Mengadopsi desain ala skutik Eropa, Yamaha Grand Filano juga memiliki kualitas panel bodi yang sesuai dengan kelasnya yaitu ‘Classy’.

Untuk sektor perlampuan, Grand Filano telah disematkan full LED pada bagian headlight, taillight, hingga lampu sein serta bagian ‘dasi’ yang menyala warna putih. Paduan warna bodi serta kelir panel black glossy yang minim juga turut menguatkan kesan kelas skutik ‘Classy’ Yamaha. Berbicara mengenai warna bodi, di Thailand sendiri Yamaha Grand Filano hadir dalam dua varian yang memiliki warna khas masing-masing.

Lebih Elegan, Lebih Kaya Fitur

Pada varian pertama yaitu Hybrid Connected, Grand Filano tersedia dalam empat pilihan warna mulai dari Classy Blue, Luxury Gray, Richy Red, dan Highest Blue yang cocok untuk anak muda. Sementara untuk varian kedua Yamaha Grand Filano yaitu Hybrid Connected ABS, tersedia tiga pilihan warna yang terdiri dari Champagne Gold, Royal Green, dan Million Black yang terkesan lebih elegan.

Soal fitur, Yamaha Grand Filano turut disematkan charging slot 12 V, smart key system, front pocket, pembukaan tangki bensin di depan layaknya Yamaha FreeGo 125, one push start untuk memudahkan proses starter motor, bagasi berkapasitas 27 Liter, serta konektivitas smartphone lewat Y-Connect. Tidak lupa, Yamaha Grand Filano juga telah disematkan digital meter yang sudah mengadopsi layar LCD serta TFT.

Di Thailand sendiri, Yamaha Grand Filano dibanderol mulai dari 64.700 Baht (Rp 29,5 Juta) untuk varian non ABS dan 69.200 Baht (Rp 31,6 Juta) untuk varian ABS. Melihat desain serta fitur yang ditawarkan, apakah harga tersebut cocok untuk pasar Indonesia? Berikan komentar dan harapanmu untuk Yamaha Grand Filano yang segera dipasarkan di Indonesia ini.

Read Prev:
Read Next: