Sambut 2023, Grab Berikan Puluhan Ribu Mitranya Apresiasi Senilai Total Rp 17 Miliar

by  in  Berita & Nasional
Sambut 2023, Grab Berikan Puluhan Ribu Mitranya Apresiasi Senilai Total Rp 17 Miliar
0  komentar

AutonetMagz.com – Menutup tahun 2022, Grab Indonesia menggelar dua helatan akbar yaitu Hari Mitra Grab & OVO dan HAJATAN. Diadakan secara berkesinambungan di 7 kota: Yogyakarta, Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 7.000 Mitra Grab dan keluarganya dari Aceh hingga Papua. Selain itu, ajang ini juga menjadi wadah bagi Grab untuk memberikan apresiasi kepada puluhan ribu Mitranya.

Rangkaian Acara

Di Hari Mitra Grab & OVO 2022 yang diadakan di Yogyakarta, Grab menggandeng BenihBaik.com. Disana, Grab memberikan Apresiasi Dana Abadi senilai Rp. 15.8 Miliar kepada lebih dari 45 ribu Pejuang Transportasi dan Pejuang UMKM yang merupakan Mitra Grab. Selain ragam aktivitas yang ditujukan untuk menghibur para Mitra, ajang tahunan ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan musisi Kangen Band dan Ndarboy Genk.

Hari Mitra Grab & OVO pun dilanjutkan dengan HAJATAN. Festival akhir tahun ini diadakan di 6 kota yaitu Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung. Di acara ini, ratusan Mitra mendapatkan apresiasi dengan total Rp. 1.4 Miliar lewat Momen Apresiasi Mitra dan doorprize berupa motor hingga logam mulia. Lebih dari 6 ribu Mitra dan keluarganya yang hadir di helatan ini. Hajatan ini juga disuguhi pertunjukan musik dari KOTAK Band, PAS Band, Krisyanto ‘Jamrud’, Putri Jamila, Rena KDI, Ridwan Sau, Bella Safitri KDI, Hydro Koplo, serta komika Reza Kahar.

Perkuat Solidaritas

Kerja keras dan dedikasi para Mitra selama tahun 2022 patut dirayakan. Hal ini lah yang mendorong kami untuk menghadirkan Hari Mitra Grab & OVO serta HAJATAN yang diharapkan tak hanya memperkuat solidaritas para Mitra, namun juga memberikan ruang bagi para Mitra untuk bergembira bersama keluarganya. ” ujar Neneng Goenadi selaku Country Managing Director dari Grab Indonesia.

Hari Mitra Grab dan HAJATAN merupakan ajang rutin tahunan. Tahun ini, inisiatif tersebut akan kembali digelar dengan tujuan yang sama. Yaitu untuk mengapresiasi serta memperkuat rasa solidaritas dan kebersamaan para Mitra Grab dan keluarganya. Kedua ajang ini pun menjadi puncak dari berbagai aktivitas yang telah dilakukan sepanjang tahun, seperti Forum Diskusi Mitra, Laga Solidaritas, KopDar, hingga Nobar Warga Grab.

Read Prev:
Read Next: