Delapan Pabrikan Otomotif Pilih V-KOOL Sebagai Kaca Film OEM!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Delapan Pabrikan Otomotif Pilih V-KOOL Sebagai Kaca Film OEM!
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa hari terakhir suhu udara di sebagian kota besar di Indonesia cenderung naik. Apalagi jikalau kota tersebut cukup sibuk, dan berada di dekat pantai. Sebut saja Ibukota Jakarta dan juga kota Surabaya dan Semarang. Nah, di saat – saat seperti inilah kita menyadari bahwa kaca film menjadi faktor yang penting saat kita berkendara. Untungnya, para pabrikan otomotif sudah terlebih dahulu memikirkan hal tersebut. Dan terbukti sudah ada 8 pabrikan otomotif yang menggunakan kaca film OEM dari brand V-KOOL di Indonesia. Apa saja? Yuk kita bahas.

Dipercaya 8 Brand Sebagai Produk OEM

Nama brand V-KOOL sendiri memang sudah cukup dikenal sebagai produsen kaca film yang memiliki kualitas jempolan. Malahan, biasanya mobil – mobil ‘mahal’ menggunakan kaca film bermerk V-KOOL. Nah, kabar baiknya, ada 8 pabrikan otomotif yang sudah menggunakan produk V-KOOL sebagai kaca film bawaan. Dan kedelapan brand tersebut adalah Toyota, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, VW, KIA, Jaguar, dan Land Rover. PT VKOOL Indo Lestari yang merupakan distributor resmi V-KOOL di Indonesia pun semakin optimis dengan pulihnya pasar otomotif nasional. Vice President PT VKOOL Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan, keunggulan teknologi V-KOOL masih mereka jaga sampai sekarang. “Teknologi V-KOOL adalah yang terbaik sampai saat ini. Selama tiga tahun kami memasarkan V-KOOL Silver Series, berbagai kerja sama dengan APM telah kami jalankan. Termasuk menjadikan kaca film produksi kami sebagai original equipment manufacturer dari beberapa tipe mobil premium atau mewah,” ujar Linda Widjaja dalam siaran resmi minggu lalu.

Lantas, mobil – mobil apa saja yang telah menggunakan kaca film V-KOOL saat kalian membelinya? Cek list di bawah ini :

  • HONDA : Honda HR-V Series, Honda Civic Series, Honda Accord
  • MITSUBISHI : Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Xpander Cross
  • NISSAN : Nissan Serena, Nissan Kicks e-Power, Nissan X-Trail, Nissan Leaf
  • KIA : KIA Sedona, KIA Seltos
  • SUZUKI : Suzuki Jimny
  • VOLKSWAGEN : VW Tiguan, VW Golf, VW Caravelle
  • JAGUAR & LAND ROVER
  • TOYOTA (AUTO2000) : Toyota Land Cruiser, Toyota Alphard, Toyota FT86, Toyota Fortuner

Dua Opsi Kaca Film OEM

Sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2018 lalu, paket OEM V-KOOL Silver Series menjadi kaca film yang dipercaya menjadi kaca film bawaan untuk sejumlah mobil baru yang dijual di Indonesia. Sudah jutaan unit mobil yang menggunakan produk kaca film asal Amerika Serikat ini. Mengisi segmen menengah atas, Silver Series merupakan kaca film dengan bahan non metal. Keunggulan produk keluaran V-KOOL ini karena punya nano technology yang memungkinkan Infra Red Rejection (IRR) atau kemampuan menolak sinar infra merah lebih dari 96 persen. Selain itu, ada juga Diamond Series yang merupakan tipe tertinggi V-KOOL. Tipe ini merupakan kaca film teknologi tinggi multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas. Kaca film ini sangat premium dan berperforma paling tinggi dalam menolak panas.

Ini merupakan kepercayaan pabrikan kepada kami untuk menggunakan film terbaik demi kepuasan konsumennya. Anda tidak perlu khawatir lagi soal kualitas kaca film. Mobil-mobil tersebut sudah terjamin dengan perlindungan terbaik dari V-KOOL Diamond dan Silver Series,” tutup Linda Widjaja. Kerja sama dengan APM ini didukung juga dengan pelayanan purna jual yang baik dan 85 dealer resmi yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Tanah Air. Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang menggunakan kaca film V-KOOL?

Read Prev:
Read Next: