Solar Gard Black Phantom : Paling Laris di Indonesia!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Solar Gard Black Phantom : Paling Laris di Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah lama kami tidak membahas perihal produk aftermarket, utamanya kaca film. Nah, kali ini sebuah informasi datang dari salah satu brand kaca film yang cukup dikenal di Indonesia, yaitu Solar Gard. Salah satu produk mereka, yaitu Solar Gard Black Phantom ternyata menjadi varian paling laris untuk pasar otomotif di Indonesia. Dan larisnya Solar Gard Black Phantom Series ini bukannya tanpa alasan. Kali ini, kita akan mengulik sedikit alasan dibalik larisnya Solar Gard Black Phantom Series. Cekidot.

Spesial Untuk Konsumen Indonesia

Solar Gard Black Phantom sendiri merupakan seri yang terbilang spesial, utamanya untuk pasar Indonesia. Solar Gard Black Phantom adalah varian khusus yang diperkenalkan perdana di Indonesia, atau kalau kita mamu meminjam istilah kerennya, world premiere di Indonesia. Tak terasa, Solar Gard Black Phantom sudah berusia 3 tahun, karena world premiere seri ini dilakukan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 silam. Solar Gard Black Phantom sendiri menjadi kaca film dengan tingkat kepekatan tertinggi dari seluruh jenis kaca film yang dijual oleh Solar Gard secara worldwide. Solar Gard Black Phantom menjawab keresahan publik Indonesia yang sebenarnya suka dengan kaca film yang hitam pekat, namun sayangnya tidak memiliki kualitas tolak panas yang mumpuni. Solar Gard Black Phantom sendiri memiliki peforma tolak panas di angka 96%, dan dilengkapi dengan garansi 5 tahun.

Black Phantom memang kami rancang dan ciptakan untuk memenuhi trend dan kebutuhan kaca film hitam pekat yang berkualitas di market Indonesia. Kami berterima kasih atas respon market yang sangat positif. Animo yang tinggi, kontribusi serta review postif dari customer sehingga word of mouth sangat cepat menyebar. Setiap bulannya kami install Black Phantom di ribuan mobil dan mobil yang dipasang juga sangat beragam mulai dari Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Honda Brio sampai dengan Ferrari, Tesla maupun Rolls Royce“ Ungkap,Troy Kurniawan, General Manager Solar Gard Indonesia. “Dengan teknologi terbaru dan terdepan di industri kaca film kelas dunia maka kami bisa memproduksi kaca film paling hitam pekat sedunia. Di berbagai negara Black Phantom juga sukses dalam menggarap marketnya. Namun secara penjualan sendiri Indonesia masih jadi yang terbesar ” Tambah, Troy.

Ada Home Service, Prokes Ketat

Nah, sejumlah kelebihan inilah yang akhirnya membuat Solar Gard Black Phantom menjadi kaca film terlaris Solar Gard Indonesia. Lantas, ditengah PPKM Darurat seperti saat ini, apakah bisa melakukan pemasangan kaca film Solar Gard Black Phantom? Bisa, namun dengan protokol kesehatan yang ketat. Solar Gard Indonesia tetap melayani pemasangan baik di outlet maupun Home Service dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Tim Solar Gard dan teknisi yang bertugaspun diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan, membersihkan alat-alat pemasangan sebelum bertugas dan rutin melakukan Swab demi kenyamanan dan keamanan konsumen saat melakukan pemasangan kaca film. Solar Gardpun memberikan ekstra treatment seperti free fogging bagi konsumen yang melakukan pemasangan di outlet dan free disinfectant spray bagi konsumen yang memilih jasa home service agar mobil tetap bersih dan steril setelah dilakukan pemasangan kaca film.

Dengan memperketat SOP dan mengikuti protokol kesehatan diharapkan masyarakat tidak takut untuk memasang kaca film. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: