Saluran Bensin Bermasalah, Porsche Macan Kini Kena Recall

Saluran Bensin Bermasalah, Porsche Macan Kini Kena Recall
0  komentar
porsche-macan-white

AutonetMagz.com – Sekarang memang lagi banyak kasus recall sepertinya. Setelah Toyota menarik jutaan modelnya karena power window bermasalah dan Honda Indonesia juga recall Mobilio, Jazz dan City karena CVT bermasalah, sekarang Porsche harus ikutan pusing juga gara-gara recall. Kali ini, masalah dihadapi oleh crossover Porsche Macan yang diklaim punya masalah di saluran bensinnya.

Recall ini mencakup seluruh Macan yang berada di dunia, total hingga 58.881 Macan tahun pembuatan 2014-2015 harus kembali ke pusat rehabilitasi untuk diperbaiki. Yang kena utamanya adalah Macan S dan Macan Turbo. Di Amerika Serikat, unit yang di-recall mencapai 21.835 unit, dan di Kanada 3.490 unit.

Launching Porsche Macan di Indonesia

Jubir Porsche, David Burkhalter berkata bahwa mereka menemukan masalah ini setelah adanya komplain dari pemilik Macan yang mencium bau bensin masuk ke dalam interiornya. Akan tetapi, sampai sekarang belum ada laporan korban luka atau meninggal akibat permasalahan krusial tersebut. Setelah ditelusuri, permasalahan terletak pada saluran bensin Macan yang diproduksi di Leipzig, Jerman.

Untuk itu, para pengguna Porsche Macan yang diklaim unitnya bermasalah diminta untuk mendatangi dealer resmi Porsche terdekat, kata Burkhalter. Untuk penggantian saluran bensin dengan komponen baru diklaim hanya membutuhkan waktu satu jam dan konsumen tidak akan ditagih biaya apapun.

Porsche-Macan-2015

Bagaimana dengan Macan-Macan yang berkeliaran di Indonesia? Yah, tidak tahu ya, tapi tidak ada salahnya mendatangi dealer Porsche terdekat untuk tahu apakah mobil anda bermasalah atau tidak. Was-was juga kalau lagi menunggangi Macan dan tiba-tiba ada bau bensin. Bagaimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Budi

    “Kalau lagi menunggangi Macan dan tiba-tiba ada bau bensin?”, ya gampang lahh… tinggal ganti menunggangi binatang lain nya kan… ada “Panther”, ada “Kijang”, ada pula “Tiger”, gitu aja kok repot? wkwkwkwkwk… ?

    • indra arza

      Bener2 masuk akal juga pikiran anda.
      Hahaha.

    • Hillarius Satrio

      epic :)))) wakakakakkakakakka