Saber Industries & NMAA Boyong Evo IX Garapan Indonesia ke Jepang!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Saber Industries & NMAA Boyong Evo IX Garapan Indonesia ke Jepang!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam beberapa tahun terakhir, industri modifikasi di Indonesia terus bergeliat dan menunjukkan progress yang positif. Dan salah satu pencapaian positif berhasil diraih oleh sejumlah Tim modifikator dan produsen aftermarket Indonesia yang tergabung dalam campaign Saber Great of  Indonesia. Mereka telah sampai di Tokyo dan bersiap untuk tampil di ajang bergengsi serta menampilkan Mitsubishi Evo IX Garapan Indonesia di Negeri Sakura, Jepang. Yuk kita bahas.

Prestasi Modifikator Indonesia ke Jepang

Jadi, kegiatan ini digagas oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sekaligus membuka rangkaian agenda serie pertama Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 (IMX) ‘Road to The World’ yang akan di laksanakan di Osaka. Ajang ini merupakan pemanasan dari gelaran puncak yang akan digelar pada 4-6  Oktober mendatang di ICE, BSD. Rombongan ini turut membawa mobil modifikasi Mitsubishi Lancer Evolution IX MR milik Saber Industries  untuk mewakili potensi besar industri modifikasi dan aftermarket Indonesia di kancah Jepang dan internasional. Saat ini semua persiapan pameran sudah mencapai 90% termasuk memastikan semua  produk modifikasi karya anak bangsa siap tampil selama OAM 2024 berlangsung.

Hari ini kami telah tiba di Tokyo jepang untuk melakukan pengecekan mobil di Pelabuhan Tokyo dan  akan melakukan sesi pemotretan di gunung fuji untuk selanjutnya akan kami bawa berpameran di OAM  2024 dengan harapan mobil dan produk produk Indonesia bisa mengharumkan nama Indonesia di  pameran sekala International,Ini merupakan kedua kalinya industri modifikasi dan aftermarket  Indonesia membawa mobil modifikasi ke pameran berskala internasional,” tutur Andre Mulyadi selaku  Founder NMAA dan IMX Project Director. Modifikator dan produsen aftermarket lokal memajang line-up jagoan mereka di acara ini.

Tampilkan Produk Lokal ke Negeri Sakura

Misalnya produk lampu aftermarket dari Saber Industries yang siap dirilis, produk premium car dari WetShine, rilisan terbaru Turbo Bastard Wheel yang berkolaborasi dengan Free Flow Kustom, dan hasil  pengecatan Free Flow Kustom. Tak ketinggalan, Shizka Prive akan menampilkan rancangan busana batik  Hokokai yang dikenakan oleh model selama pameran berlangsung. “Agenda kali ini lebih memfokuskan pada peningkatan kerjasama antara industri modifikasi Indonesia  dan Jepang. Seperti kita ketahui, Indonesia terus mendorong industri modifikasi agar terus naik level,  dari awalnya product user menjadi game changer” tambah Andre.

Partisipasi dalam campaign Saber Great of Indonesia merupakan upaya mengenalkan potensi industri  modifikasi aftermarket Indonesia lebih luas. Selain menampilkan karya anak bangsa, juga  mengakselerasi pertumbuhan industri modifikasi skala UMKM. Dengan bangga kami persembahkan  Mitsubishi Lancer Evo IX MR dengan balutan kearifan budaya lokal Indonesia,”terang CEO Saber  Industries Vincent C. Mergonoto. Saber Industries memboyong sebuah Mitsubishi Lancer Evo IX MR yang telah dimodifikasi sedemikian rupa. Mulai dari grafis bertema  “Colorful Indonesia” ini menghadirkan desain batik Hokokai yang diaplikasi melalui  teknik hand painting dan canting batik.

Selain itu, mobil ini juga menggunakan beberapa part modifikasi dari modifikator Indonesia diantaranya lampu dari Saber Industries  yang digarap oleh teknisi Yoong Motor Group, dan stiker bodi Premium Auto Wrap. Oiya, mobil ini juga menggunakan body kit Varis Solid Joker dengan sejumlah part  carbon fiber di sejumlah bagian dan kap mesin besutan Voltex. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: