Beli Wuling Bulan Ini, Auto Dapat Emas Tanpa Diundi!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Beli Wuling Bulan Ini, Auto Dapat Emas Tanpa Diundi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam membeli sebuah kendaraan, tentunya ada sejumlah kondisi yang kalian pertimbangkan. Salah satunya adalah adanya promo ataupun program penjualan yang menarik. Dan hal tersebut sudah menjadi rahasia umum diantara publik +62. Oleh karenanya, Wuling Motors Indonesia pun menghadirkan sebuah program spesial bertajuk ‘Fly With Innovation, Drive Like An Icon’ yang memberikan sejumlah tawaran menarik untuk pembelian mobil Wuling di Februari 2024. Apa saja tawaran programnya? Yuk kita bahas.

Bisa Dapat Emas 2 Gram Langsung

Program ‘Fly With Innovation, Drive Like An Icon’ ini kami hadirkan dalam rangka memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk meraih keberuntungan di tahun ini. Kami berharap, perjalanan konsumen semakin bermakna bersama produk Wuling impiannya untuk menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” jelas Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors. Jadi, konsumen bisa mendapatkan emas 2 gram tanpa diundi saat membeli Wuling Air EV, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Periode promo ini hingga akhir bulan Februari 2024 atau lebih tepatnya hingga 29 Februari 2024. Dan promo ini masih diikuti juga dengan program Program Lifetime Core EV Component Warranty untuk konsumen yang melakukan pembelian kendaraan listrik Wuling buatan Indonesia, yakni BinguoEV serta Air EV. Program lainnya, khusus untuk konsumen yang membeli Wuling Air EV Long Range akan mendapatkan special charging device promo dengan tambahan charging pile seharga Rp5.000.000 untuk charging device OCPP atau gratis charging device Non OCPP.

Masih Banyak Promo Menarik Dari Wuling

Untuk konsumen yang membeli Wuling BinguoEV juga akan mendapatkan charging pile 7kW secara gratis dan aksesoris yang terdiri dari storage box, kaca film, hingga karpet mobil. Nah, untuk kalian yang mencari pomo untuk pembelian kredit, Wuling memberikan opsi TDP 26 jutaan untuk Wuling Air EV atau cicilan mulai 4 jutaan per bulan. Selain itu, untuk Wuling New Almaz RS Pro dan Almaz RS Pro Hybrid menawarkan TDP 65 jutaaan atau cicilan mulai 7 jutaan Rupiah. Dan untuk Wuling Alvez, ada opsi TDP 30 jutaan atau cicilan ringan mulai 3 jutaan per bulan.

Terakhir, bagi kalian pengguna Wuling Almaz series yang ingin upgrade ke Wuling Almaz RS Pro maupun Almaz RS Pro Hybrid juga akan mendapatkan additional trade in vakue senilai 5 juta lho. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: