Royal Enfield Gelar Tour of Indonesia Jilid Kedua

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Royal Enfield Gelar Tour of Indonesia Jilid Kedua
0  komentar

AutonetMagz.com – Geliat nyata kembali ditunjukkan oleh pihak Royal Enfield Indonesia untuk memberikan sensasi langsung kepada pada rider sekaligus konsumennya di Indonesia. Salah satunya adalah dengan menggelar sebuah touring bersama yang bertajuk Tour of Indonesia. Acara ini sendiri bukanlah acara baru, karena pada tahun 2019 silam pihak Royal Enfield telah sukses melaksanakan acara serupa. Dan di awal tahun 2020 ini, Royal Enfield menggelar jilid kedua dari Tour of Indonesia.

Tour of Indonesia jilid kedua menjadi wadah bagi 20 pengendara Royal Enfield di Tanah air untuk menjelajahi kekayaan warisan budaya dan kuliner Indonesia sepanjang rute Pesisir Selatan. Perjalanan Tour of Indonesia tahun ini dimulai dari Bogor pada tanggal 3 Maret silam, dan berakhir di Bali pada tanggal 8 Maret 2020. Para pengendara sepeda motor menempuh jarak sejauh 1.400 km dalam waktu 6 hari, dan melewati beberapa rute yang paling menyenangkan dengan pemandangan yang indah. Para peserta menikmati pengalaman berkendara menjelajahi lokasi-lokasi utama seperti Pantai Soge, Gunung Bromo dan Taman Nasional Baluran.

Vimal Sumbly, Head Business – APAC dari Royal Enfield menyatakan “Di Royal Enfield, kami berupaya menciptakan bentuk dan pengalaman berkendara yang menyuguhkan pengalaman budaya eksplorasi. Kami akan terus memberikan pengalaman ‘Pure Motorcycling’ kepada dunia, pengalaman yang menghubungkan pengendara dengan mesin dan rute yang tempuh pada tingkat sensorik yang dalam. Kami senang menginformasikan bahwa kami baru saja menyelesaikan Tour of Thailand dan dalam waktu dekat juga akan menyelenggarakan Tour of Australia“. Indonesia sendiri adalah salah satu pasar utama Royal Endield di wilayah Asia Pasifik.

Sebelumnya, pada tahun 2019, Royal Enfield juga memiliki edisi eksklusif dari marquee ride – Moto Himalaya edisi Indonesia di mana 20 orang Indonesia berkendara rute tertinggi di dunia yang dapat dilewati sepeda motor di Pegunungan Himalaya, India. Yap, salah satu pesertanya adalah Tim AutonetMagz yang diwakili oleh @claudius Surya alias Pak Audi. Royal Enfield sendiri mendapatkan tanggapan yang sangat menggembirakan dari peserta untuk menyelenggarakan marquee rides sejenis yang melampaui pengalaman berkendara sehari-hari serta memberikan pengalaman yang baru.

Jadi, bagaimana tanggapan kalian? Apakah kalian tertarik untuk ikut serta dalam event serupa?

Read Prev:
Read Next: