Rocket Motor Company Resmikan Galeri Lewat Kumpul Komunitas

Rocket Motor Company Resmikan Galeri Lewat Kumpul Komunitas
0  komentar

AutonetMagz.com – Skena otomotif di Indonesia selalu memiliki daya tarik tersendiri karena pergerakannya yang amat dinamis. Baik dari model kendaraan yang dijual agen pemegang merk, kebijakan pemerintah soal pajak maupun emisi, hingga komunitas yang terus menghidupkan skena otomotif dengan berbagai macam kegiatan. Seperti halnya Rocket Motor Company yang melakukan meet-up event pada Minggu (13/03) pagi di Tanatap, Ampera, Jakarta Selatan.

Wadah Berkumpulnya Komunitas Sports Car

Rocket Super Sunday merupakan kegiatan meet-up yang mengundang puluhan anggota komunitas sports car yang berada di kawasan Jabodetabek. PT Rocket Motor Indonesia melalui commercial brand-nya yaitu Rocket Motor Company selaku pencetus acara ini, memiliki tujuan untuk memperkenalkan brand mereka sebagai salah satu sports car gallery yang dapat dikunjungi oleh komunitas maupun individu pengguna sports car.

Mochammad Alvi Sofran, Chief Marketing Officer (CMO) Rocket Motor Company, mengatakan bahwa diadakannya kegiatan bulanan Rocket Super Sunday ini memiliki tujuan untuk meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap skena otomotif Indonesia. Selain sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas, kegiatan ini merupakan kegiatan meet-up yang fleksibel karena Rocket Super Sunday bisa berupa coffee & breakfast, touring, golf, hingga eventcorporate social responsibility (CSR) dan kegiatan positif lainnya.

Langkah Awal Rocket Motor Company Tunjukan Eksistensi

“Dengan Rocket Super Sunday, kami berharap Rocket Motor Company dapat menjadi wadah bagi para komunitassports car untuk dapat saling berkolaborasi dalam dunia otomotif Indonesia. Selain itu, melalui Rocket Super Sunday kami juga telah menyiapkan program privilege bagi para pelanggan setia kami,” ungkap Rangga Siswara selaku Chief Financial Officer (CFO) Rocket Motor Company.

Perihal Rocket Motor Company sendiri, perusahaan yang resmi berdiri pada Desember 2021 lalu ini berawal dari jual beli sports car saja. Hingga sekarang dalam gelaran Rocket Super Sunday, Rocket Motor Company sekaligus melakukan soft opening galeri yang berlokasi di Gedung DKM, Jl. RS Fatmawati No. 1, Jakarta Selatan. Selain sudah berisikan 80% good quality used sportscar, galeri ini juga menjadi medium untuk layananpembelian, penjualan, hingga perawatan mobil dari merk sports car ternama.

Rocket Motor Company pada Desember lalu telah memiliki stok 35 unit sports car, namun kini tinggal 15 hingga 18 unit saja yang tersisa berkat naiknya minat pembeli mobil hobi sebagai bentuk investasi dalam kondisi pandemi. Mereka melaporkan bahwa unit yang paling cepat terjual dari galeri mereka adalah Ferrari, Porsche, dan Aston Martin. Selain jual beli sports car, pihak Rocket Motor Company juga siap untuk menjadi medium layanan order by request.

Read Prev:
Read Next: