Render Suzuki Swift Sport 2017 Mencuat Lagi, Apa Pendapatmu?

Render Suzuki Swift Sport 2017 Mencuat Lagi, Apa Pendapatmu?
0  komentar
suzuki swift sport render 2017

AutonetMagz.com – Suzuki Swift Sport merupakan hot hatch entry level yang cukup bagus, bahkan kadang dibilang sebagai Japanese Mini Cooper. Selain itu, Swift punya bentuk yang cukup manis, bahkan antara generasi yang sekarang dan yang lawas masih ada kemiripan wujud. Bakal jadi masalah jika mereka menghancurkan bentuk manis Swift saat ia harus berganti model lagi, dan ya, bocoran All New Suzuki Swift sudah bisa dilihat kemarin-kemarin.

Nah, belakangan ini, sebuah media cetak Jepang mengarahkan kembali imajinasinya ke arah software rekayasa gambar untuk memperkirakan bakal seperti apa Suzuki Swift Sport baru nanti. Masih menggunakan warna kuning khas Swift Sport dan mengacu pada bocoran yang kemarin, di satu sisi, Swift menjadi lebih sangar dengan gril menganga, fender melebar dan body kit yang sporty.

SuzukI Swift 2017 Brand New

Tapi di satu sisi, agak kurang yakin juga saat menyaksikan wujudnya, seolah bertanya,”Serius Swift mau jadi begini bentuknya?” Untuk Swift yang biasa, rasanya kami sangsi ia akan bisa tetap manis seperti yang sekarang, tapi untuk Swift Sport, sepertinya masih oke. Entah dari mana Suzuki mendapat inspirasi desain Swift baru, tapi kami harap semoga versi produksinya bisa cantik.

Untuk urusan mesin, Swift baru diklaim akan meninggalkan mesin hi-power hi-revving 1.600 cc bertenaga 136 PS-nya, diganti dengan mesin 1.400 cc BoosterJet turbo bertenaga 136 PS dan torsi 220 Nm dengan transmisi CVT. Tidak diketahui soal opsi manual 6 percepatannya, tapi Swift Sport baru dijanjikan memakai penggerak AWD Suzuki yang diberi nama AllGrip. Singkatnya, bila benar jadi speknya seperti ini, Suzuki Swift Sport baru adalah cheap version of Mini Cooper S.

SuzukI Swift 2017 Interior

Karena masih ada banyak waktu sebelum kita melihat wujud Swift terbaru dan Suzuki juga sedang mengetes prototipenya di luar sana, tinggal harap-harap cemas saja menunggu Swift baru muncul. Lagipula, di Indonesia kita sedang menunggu Jimny dan SX4 S-Cross yang katanya mau hadir resmi di sini, entah kapan bisa disikat konsumen dan berapa banderolnya. Apa opinimu mengenai wujud Swift tadi? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: