GIIAS 2022 : Suzuki Baleno, Paket Komplit di Kelas Compact Hatchback?

by  in  Mobil Baru
GIIAS 2022 : Suzuki Baleno, Paket Komplit di Kelas Compact Hatchback?
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meperkenalkan Suzuki Baleno generasi terbaru. Suzuki Baleno mendapatkan banyak pembaharuan baik dari desain eksterior, interior, mesin, fitur dan teknologi. Diluncurkan pada hari Kamis (11/08) lalu di GIIAS 2022 tepatnya di booth Suzuki, hall 6D Indonesia Convention Exhibition – BSD, Tangerang. Suzuki Baleno kini memiliki bentuk baru yang disebut Suzuki sebagai Liquid Flow Design.

Banyak Perubahan

Baleno terbaru ini mengalami banyak sekali perubahan, sehingga tampilannya jauh lebih elegan. Kami juga menyertakan fitur-fitur canggih pada Baleno. Belum lagi, mesinnya sekarang menggunakan K15B jadi semakin irit bahan bakar. Dari sisi keselamatan, hatchback unggulan Suzuki ini dilengkapi 6 titik airbag. Jadi Baleno benar-benar mobil komplit yang memberikan kepuasan, kesenangan, dan kepercayaan diri untuk penggunanya,” ujar Harold Donnel, selaku Head of 4W Brand Dev. & Marketing Research & IT Network PT. SIS.

Dengan tagline ‘Flow That Excites You’, berikut keunggulan-keunggulan Baleno yang membuatnya semakin menaikkan nilai value for money. Mulai dari penggunaan mesin K15B yang menghasilkan tenaga lebih baik dan lebih efisien. Eksteriornya kini dilengkapi lampu depan Auto Headlight LED Projector with 3 Point Signature LED Lamp dengan Guide Me Light dan Fog Lamp yang juga LED. Pada bagian belakang kini juga terdapat kamera mundur dan lampu belakang LED.

Banyak Fitur-Fitur Baru

Beralih ke interior, pada generasi terbaru ini sudah dilengkapi dengan auto-dimming mirror, setir dengan Tilt & Telescopic, ventilasi AC belakang, USB charging Sockets untuk penumpang belakang, Head Up Display, Auto Climate A/C with Heater, dan cruise control. Untuk urusan infotainment, dilakoni oleh Head-Unit 6.8 inch dengan Smartphone Linkage. Untuk urusan safety, sudah ditambahkan 6 Airbags, electronic stability program (ESP), hill hold control (A/T), dan Pedestrian Injury Mitigation Body.

Suzuki Baleno tersedia dalam pilihan transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan. Tersedia dalam 7 pilihan warna yaitu Prime Luxe Beige, Prime Celestial Blue, Prime Splendid Silver, Prime Opulent Red, Prime Grandeur Grey, Prime Arctic White, dan Pearl Midnight Black. Untuk harganya, varian AT dibanderol Rp 274,9 juta; sedangkan varian MT dibanderol Rp262,9 juta. Harga tersebut untuk wilayah Jakarta bulan Agustus 2022 dalam kondisi on the road.

Bagi anda yang tertarik bisa datang langsung ke jaringan dealer Suzuki terdekat atau melakukan test drive di GIIAS 2022 mulai tanggal 11-21 Agustus 2022. Setelah melihat harga dan fitur-fitur yang dimiliki, apakah Suzuki Baleno ini layak disebut sebagai paket komplit? bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: