Renault Kwid Climber dan Racer Tampil Modis Di New Delhi

Renault Kwid Climber dan Racer Tampil Modis Di New Delhi
0  komentar
renault-kwid-climber-racer-concept-2016

AutonetMagz.com – Tahun lalu kita sudah melihat Renault Kwid, sebuah supermini dengan desain crossover yang menyasar segmen bawah dan dipoles begitu cantik dengan Renault. Kenapa dipoles dengan cantik? karena untuk segmen menengah ke bawah, Renault membuat Kwid dengan fitur-fitur kekinian dan desain yang all out dengan model crossover. Sehingga mobil ini terlihat value to buy dibandingkan membeli sebuah city car biasa.

Kini sejak New Delhi Auto Show 2016 digelar, Renault memperlihatkan Kwid dengan 2 improvment yang berbeda namun kami cukup tertarik untuk melihatnya. Model yang ditampilkan bertajuk Renault Kwid Climber dan Renault Kwid Racer, dua tipe dress up ini menonjolkan dua kepribadian yaitu offroad dan onroad. Renault sendiri memilih dress up seperti ini agar menunjukkan bahwa Kwid sebagai konsep mobil kecil Renault mempunyai potensi untuk dimaksimalkan.

renault-kwid-climber-concept-2016-front

Pertama melihat dress up dari Kwid Climber, model satu ini dirancang untuk melahap jalanan yang tidak nyata, modifikasi yang diberikan adalah menaikkan ketinggian suspensi, bumper yang besar, tambahan moulding di sisi samping plus cover lampu hitam, dan velg bermotif berlian. Selain itu pemilihan warna Flame Orange meningkatkan kesan fresh dan energik. Interior juga tidak lupa disentuh dengan kombinasi warna beige, hitam dan oranye.

Sedangkan Kwid Racer berbeda, model ini didesain dengan meningkatkan aerodinamika dan tampilan yang… tentu saja racy. Ubahan yang dilakukan adalah menyematkan velg alloy berukuran 18 inchi dengan ban tipis,  piranti aerodinamika, bucket seat dan roll cage. Sedangkan pada interiornya diberikan sentuhan Alcantara, alumunium, carbon dan titane black dikombinasikan dengan sentuhan garis merah untuk memberi nuansa racing.

Renault_75219_global_en-850x340

Sementara di waktu yang sama pun Renault merilis Kwid dengan menggendong mesin baru 1.0-liter SCe yang dikombinasikan dengan transmisi Easy R automatic 5-speed. Selain itu Kwid juga dijual dengan mesin 800 cc 3-silinder yang menghasilkan tenaga 53 hp dengan transmisi manual 5-speed.  Secara model, sepertinya asyik juga kalau mobil ini turut hadir di indonesia sebagai LCGC yah… Bagaimana menurut anda? Sampaikan corat coretmu di bawah ini ya.

Read Prev:
Read Next: