Renault Umumkan Harga Triber di Indonesia Minggu Depan!

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Renault Umumkan Harga Triber di Indonesia Minggu Depan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pihak Renault Indonesia yang kini digawangi oleh Maxindo Renault Indonesia (MRI) nampak cukup bersemangat untuk menyambut MPV kompak andalan mereka, Renault Triber. Sejak dipajang secara resmi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 silam, Renault Triber telah berhasil membuat ribuan orang kesengsem. Nah, tak sedikit yang sudah memberikan uang tanda jadi walaupun harga resmi dari mobil berbasis Renault Kwid ini belum diumumkan.

Ngomong – ngomong perkara harga, Renault Triber sendiri sudah diumbar berapa harga dan variannya di India pada penghujung bulan Agustus 2019 silam, Nah, harganya cukup menggiurkan dengan banderol mulai 98 jutaan Rupiah. Namun perlu kita ingat harga tersebut adalah harga di India, bukan di Indonesia. Saat mobil ini mencapai Indonesia, jelas akan ada beban tambahan berupa bea masuk dan tentunya biaya distribusi dari India ke Indonesia. Jelas biaya tersebut akan membebani banderol dari Renault Triber di pasar Indonesia.

Lantas, dengan rencana pengiriman unit di bulan Desember mendatang, kapan pihak MRI bakal merilis harga dari Renault Triber? Jawabannya adalah Minggu depan. Mengutip dari CNN Indonesia, Davy J. Tuilan, COO dari MRI menyebutkan bahwa banderol resmi dari Renault Triber di Indonesia akan diumumkan di awal bulan Oktober 2019, lebih tepatnya antara tanggal 3 hingga 5 oktober 2019. Pasca diumumkan harga resminya, nantinya pihak MRI akan melakukan peluncuran resmi mobil ini di bulan terakhir tahun 2019 ini.

Renault Triber sendiri merupakan jagoan baru dari Renault Indonesia yang menyasar cukup banyak rival. Walau tidak masuk dalam skema LCGC, namun murahnya harga jual mobil ini di India membuat harga mobil in diprediksi bisa bersaing di pasar Indonesia walau berstatus CBU. Tentunya kita tidak bisa lupa dengan harga Renault Kwid di awal kemunculannya yang tergolong mengejutkan. Nah, selain LCGC, beberapa pemain lain di segmen LMPV dan city car juga perlu berhati – hati dengan kehadiran mobil ini. Selain tampang yang cakep, beberapa fitur menarik juga ditawarkan di mobil ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Kalau menurut kalian, berapa banderol paling pas untuk Renault Triber di Tanah Air? Yuk sampaikan di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: