Rehat Bareng Rimula : Saat Shell Pedulikan Supir Truk & Pick-up

by  in  Berita & Nasional
Rehat Bareng Rimula : Saat Shell Pedulikan Supir Truk & Pick-up
0  komentar

AutonetMagz.com – Kesehatan dan juga peforma dari sebuah kendaraan memang cukup penting untuk diperhatikan selama berkendara. Namun ada satu hal lain yang jauh lebih penting dari kendaraan itu sendiri, yaitu adalah si pengendara. Yap, pengendara adalah faktor vital yang berperan besar dalam keselamatan selama melakukan perjalanan, dan hal ini disadari benar oleh pihak Shell Indonesia.

Oleh karena itu, Pihak Shell Indonesia mengadakan sebuah program khusus untuk para pengendara mobil, dimana kali ini dikhususkan untuk supir truk dan juga angkutan barang lain seperti pickup. Setiap bulan Ramadhan, aktivitas logistik akan meningkat pesat guna memastikan ketersediaan bahan pangan untuk masyarakat di seluruh Indonesia. Untuk membantu para pengemudi truk dan pick-up dalam menjalankan tugasnya, di bulan ini, Shell Rimula menyelenggarakan rangkaian acara “Rehat Bareng Rimula”.

Program Rehat Bareng Rimula sendiri dilaksanakan di berbagai pasar induk, komplek pergudangan dan tempat pemberhentian truk di Jakarta, Bandung, Tasikmalaya dan Surabaya. Selain memperkenalkan rangkaian produk pelumas Shell Rimula, para pengemudi truk dan pick-up yang berpartisipasi dalam acara ini juga mendapatkan pemeriksaan kendaraan dan kesehatan gratis. Kegiatan ini bertujuan membantu para pengemudi untuk memastikan kendaraan dalam kondisi baik, dan mereka juga dalam keadaan fit walaupun beraktivitas lebih berat selama bulan Ramadhan.

Kami ingin memberikan apresiasi bagi para pengemudi truk dan pick-up yang berperan besar dalam membawa muatan bahan pangan bagi masyarakat di bulan puasa dan lebaran tahun ini,” kata Mutiarini, Brand Manager Shell Rimula Indonesia. “Karena itu, kami ingin berpartisipasi dalam upaya menjaga kesehatan dan keamanan berkendara para pengemudi truk dan pick-up di masa sibuk mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen kampanye ‘Shell untuk Indonesia’ untuk terus memberikan manfaat positif bagi masyarakat Indonesia” lanjutnya.

Dalam kegiatan ’Rehat Bareng Rimula’, mekanik yang bertugas selama acara akan memeriksa kondisi pelumas kendaraan, rem, aki, tekanan ban, dan juga memberikan layanan ganti oli jika dibutuhkan. Adapun petugas kesehatan akan memeriksa tekanan darah dan pernapasan. Tersedia pula kursi pijat yang dapat digunakan para pengemudi truk dan pick-up secara gratis, agar mereka merasa lebih bugar sebelum kembali melanjutkan perjalanan. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: