Daihatsu Kembali Hadirkan Urban Fest di Yogyakarta

by  in  Berita & Daihatsu & Event
Daihatsu Kembali Hadirkan Urban Fest di Yogyakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah menghadirkan Daihatsu Urban Fest di Bekasi pada Minggu lalu, kini saatnya Daihatsu hadir dan mendekatkan diri kepada masyarakat Yogyakarta. Terutama generasi muda melalui program hiburan atraktif kekinian bertajuk Daihatsu Urban Fest Level Up. Acara ini berlangsung di Main Atrium Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta pada 25 – 28 Mei 2023.

Rangakaian Kegiatan

Pada acara ini, para pengunjung dapat menikmati beragam hiburan seru. Diantaranya kompetisi live band, games interaktif, standup comedy, dan photo installation. Bagi yang berhasil memenangkan kompetisi tersebut berkesempatan mendapat hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah ditambah merchandise menarik dari Daihatsu. Selain itu, pengunjung juga dapat menyaksikan performance dari Budi Doremi pada 27 Mei 2023.

Selain menyediakan hiburan, acara yang berlangsung selama 4 hari ini juga memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memiliki mobil baru Daihatsu dengan beragam program pembelian yang menarik. Daihatsu juga menyediakan fasilitas unit test drive bagi para pengunjung yang penasaran dan tertarik ingin merasakan sensasi berkendara dengan mobil Daihatsu.

Destinasi Penutup

Sebagaimana diketahui, Daihatsu Urban Fest di Yogyakarta menjadi destinasi ke-7 sekaligus penutup rangkaian program ini. Sebelumnya, Daihatsu Urban Fest telah sukses diselenggarakan di Balikpapan,
Makassar, Medan, Bandung, Surabaya, dan Bekasi sejak November 2022 lalu hingga saat ini.

Melalui acara ini, Daihatsu berharap dapat lebih dekat dengan para sahabat di seluruh area di Indonesia, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pengunjung dan pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Yogyakarta dan sekitarnya“, ujar Rudy Ardiman, selaku Domestic Marketing Division Head dari PT Astra Daihatsu Motor.

Read Prev:
Read Next: