Range Rover Velar Lumma Design, Paket Wide Body Kece

Range Rover Velar Lumma Design, Paket Wide Body Kece
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini jika kita berbicang perkara produk baru Range Rover, maka ada satu nama yang cukup banyak diperbincangkan beberapa bulan lalu. Ya, adalah Range Rover Velar yang akan ditempatkan menjadi varian tengah diatas Range Rover Evoque dan di bawah range Rover Sport. Tampang gagah dan body bongsor dari Range Rover Velar sendiri sudah cukup banyak memukau para pecinta otomotif, namun bagaimana jika Range Rover Velar mendapatkan paket penunjang eksterior tambahan? check this out.

 Lumma Design, sebuah rumah modifikasi kawakan asal Jerman yang sudah malang melintang selama 30 tahun di dunia otomotif memberikan sentuhannya pada Range Rover Velar. Sebenarnya Range Rover Velar sendiri sudah sempat mendapatkan sentuhan dari rumah modifikasi ini, namun memang hanya sebatas konsep saja. Namun setelah hampir 4 bulan berlalu, akhirnya Range Rover Velar mendapatkan versi nyata dari paket penunjang estetika untuknya. Dan inilah Range Rover Velar dengan Wide Body ala Lumma Design.

Ubahan pertama ada pada bagian bumper depan dan belakangnya yang kini menggunakan bahan carbon fibre dengan front splitter yang berbahan sama namun dengan clear coat finish. Range Rover Velar juga mendapatkan LED DRL baru dan juga rear diffuser serta satu set knalpot berbahan aluminium dengan exhaust tip yang diberikan finishing warna satin black. Bukan hanya bagian knalpot yang diberikan finishing satin black, bagian atap pun juga mendapatkan perlakuan yang sama. Untuk kaki – kaki sendiri, Range Rover Velar ini mendapatkan velg baru degan model yang ciamik dengan ukuran diameter 23 inci forged alloy wheels.

Range Rover Velar garapan Lumma Design ini sendiri belum akan dijual pada bulan – bulan ini, para calon konsumennya haru menunggu setidaknya sampai bulan November 2017. Karena pada bula itulah pihak Lumma Design baru membuka pemesanan untuk Range Rover Velar ini. Sedangkan untuk pengiriman, Range Rover Velar karya Lumma Design ini sendiri akan dikirimkan dalam bulan yang sama sesuai dengan pemesanannya tersebut. Sementara ini, Range Rover Velar yang akan mendapatkan ubahan ini hanyalah varian bermesin bensin, dan pihak Range Rover sendiri telah menginformasikan bahwa ada pembelian 14 unit Range Rover Velar oleh Lumma Design untuk pengembangan.

Untuk harga, belum ada rilis resmi dari pihak Lumma Design, sedangkan untuk urusan mesin, Lumma Design tak menyentuhnya sama sekali. Itu artinya, mobil ini masih akan ditenagai mesin 2.000cc Ingenium 4 silinder yang bertenaga 250 PS ataupun mesin 3.000cc supercharged V6 yang bertenaga 380 PS. Sayangnya, Range Rover Velar sendiri masih belum menunjukkan dirinya di tanah air, sehingga untuk versi Lumma Design sendiri masih sangat jauh dari kehadirannya di tanah air. Ya kecuali anda memasukkan unit ini sendiri via Importir Umum tentunya. Bagaimana menurut anda si hitam Range Rover Velar karya Lumma Design ini? menarik?

Read Prev:
Read Next: