Inilah Sosok Mercedes-AMG G63 Garapan Lumma Design

Inilah Sosok Mercedes-AMG G63 Garapan Lumma Design
0  komentar

AutonetMagz.com – Baru saja diperkenalkan generasi terbarunya, Mercedes-Benz G-Class sudah di modifikasi oleh Lumma Design dengan serangkaian ubahan. Apa saja ubahan yang dilakukan kepada mobil yang sejatinya bukan buatan Mercedes Benz ini? Yuk kita bahas lebih jauh

Sebut saja widebody kit, waduh sudah lebih lebar dari versi sebelumnya, ditambah lebar lagi nih sebanyak 40 mm di setiap sisi. Selain itu bumper, side skirt, LED DRL dan kap mesin berbahan karbon turut disematkan dan diperhatikan agar desain mampu memberikan sirkulasi udara yang maksimal bagi Mercedes-Benz G-Class ini.

Di lain sisi, material ringan diberikan untuk cover spion, gagang pintu, serta moulding samping bodi. Soal performa mobil ini dibekali sport exhaust system saja yang dilengkapi mekanisme flap, kurang greget memang, tapi kedepannya akan ada opsi untuk mengejar performa dari mesin standarnya 4.000 cc twin turbo V8.

Oh iya, pada standarnya mobil ini sudah memiliki tenaga 577 hp dan torsi 850 Nm. Soal kabin sudah pasti diberi sentuhan, Lumma Design memberikan aluminium dan kulit sebagai dasar, namun customer bisa custom sendiri juga kok.

Ingin main ceper – ceperan? Disediakan juga, tetapi jangan dipakai main tanah ya, itu berat, biar standarnya saja. Bagaimana menurut kalian G-Class yang seperti ini? Yay or nay? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: