Rafki Chandra : Juara Ford EcoSport Urban Discoveries

by  in  Ford & Mobil Baru & Nasional
Rafki Chandra : Juara Ford EcoSport Urban Discoveries
0  komentar

Juara Ford EcoSport Urban Discoveries Indonesia 2014 Rafki ChandraJakarta, AutonetMagz – Kampanye Ford EcoSport Urban Discoveries akhirnya selesai dan menghasilkan 4 finalis dengan Urban Discoveries ala mereka masing-masing. Rafki Chandra Wibawa yang berusia 26 tahun terpilih sebagai juara dan berhak untuk mendapatkan satu unit unit all-new EcoSport 1.5L TiVCT Titanium AT yang merupakan varian tertinggi.

Sedangkan ketiga finalis lainnya mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing senilai Rp. 25 juta.

Menjadi juara dalam Ford EcoSport Urban Discoveries bukanlah suatu hal yang mudah, karena mereka harus bersaing dengan ratusan ribu peserta yang mengajukan cerita Urban Discoveries mereka, dan disaring menjadi 20 besar hingga 4 besar.

Ford Ecosport Urban Discoveries Indonesia

Rafki Chandra memilih Pantai Muara Gembong sebagai cerita Urban Discoveries nya. Bersama temannya, Rafki Chandra mengejar sunset di pantai yang terdiri dari Hutan Mangrove menggunakan sebuah kayak dayung. Untuk mencapai Muara Gembong pun infrastruktur jalan yang berlubang dan penuh genangan air membutuhkan mobil yang tangguh seperti Ford EcoSport.

Diluar perkiraan, ternyata cerita Urban Discoveries yang dibuat oleh Rafki Chandra menghasilkan dampak yang luar biasa, website visitnya mencapai 184.000 visit dalam masa kampanye dan di share lebih dari 20.000 kali oleh netizen. Dari hasil yang luar biasa tersebut, maka Rafki Chandra dinilai pantas membawa pulang All New Ford EcoSport Titanium AT sebagai hadiah utama. Wiih,..selamat ya!

Read Prev:
Read Next: