Wajah Chevrolet Spark 2016 Bocor, Bagaimana Menurutmu?

Wajah Chevrolet Spark 2016 Bocor, Bagaimana Menurutmu?
0  komentar
Chevrolet-Spark-2016

AutonetMagz – Tidak semua mobil yang memiliki bentuk menarik bisa sukses di pasar, mungkin semua orang akan setuju jika Chevrolet Spark yang diperkenalkan di tahun 2007 silam dengan model ala Transformer, mulai dari eksterior hingga interior futuristik, hingga saat ini pun jika kita melihat Chevrolet Spark di jalan masih tidak terasa bahwa sebenarnya mobil ini sudah berusia 7 tahun.

Namun dengan wajah yang futuristik dan menarik tersebut, belum tentu berimbas pada perbaikan penjualan kendaraan global. Sejak diperkenalkan di tahun 2007, penjualan Chevrolet Spark tidak sebagus pendahulu dan kompetitornya, bahkan di tahun 2014 kemarin, Chevrolet Spark hanya mampu membukukan angka penjualan sebanyak 10 ribu unit saja untuk pasar Eropa dan 30 ribu unit untuk pasar Amerika.

Chevrolet-Spark

Dengan penjualan yang semakin menurun, tentunya Chevrolet harus melakukan perombakan total terhadap Chevrolet Spark terbaru, melalui situs Carscoops, kami mendapatkan foto spyshot dari Chevrolet Spark 2016 yang memiliki bentuk kembali ke basic mobil di kelas ini pada umumnya dengan bonet panjang dan lekukan yang tidak begitu menarik jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Dari foto spyshot terlihat, sebenarnya model mobil ini cukup familiar mengingat Chevrolet Aveo yang diluncurkan di China di tahun 2014 kemarin memiliki wajah yang sama. Mulai dari grille dan lampu depannya, mungkin bisa dibilang seperti varian mini dari Chevrolet Aveo yang akan dibanderol dengan harga lebih terjangkau.

New Chevrolet AVeo Facelift 2014Chevrolet Aveo 2015 di China

Melihat dari gambar diatas, mungkin kita bisa mengatakan bahwa Chevrolet Spark saat ini kurang atraktif dibandingkan dengan model sebelumnya, bahkan model saat ini mungkin lebih mirip mobil yang lain dibandingkan dengan Chevrolet Spark yang dulu kita kenal.

Namun belum tentu desain yang lebih sederhana dari Chevrolet Spark ini akan mengalami nasib yang sama dengan pendahulunya yang futuristik, bisa jadi model yang lebih sederhana ini justru lebih dapat diterima oleh masyarakat global. Bagaimana menurutmu?

Read Prev:
Read Next: