Program Baru Bugatti Berikan Garansi 15 Tahun Untuk Veyron

by  in Bugatti&International
Program Baru Bugatti Berikan Garansi 15 Tahun Untuk Veyron
0  komentar

AutonetMagz.com – Garansi mobil yang biasa kita tahu paling hanya berkisar 3 tahun, 5 tahun atau bahkan 7 tahun. Nah, kalau ada yang menawarkan garansi 15 tahun, bagaimana? Ada lho yang menawarkan, dan pelakunya bukan merek mobil biasa, melainkan merek hypercar. Bugatti memperkenalkan Loyalty Maintenance Program atau Program Loyalitas Pemeliharaan untuk para pemilik Veyron di seluruh dunia.

Program baru Bugatti ini akan membantu pemilik Veyron menjaga kondisi mobil mereka sembari memberikan Bugatti kesempatan buat memastikan mobil yang mereka buat itu tetap prima. Program ini merupakan bagian dari program Extended Warranty dan Extended Warranty Plus dari Bugatti yang dapat menjamin Veyron 15 tahun. Bugatti berharap program ini dapat membantu mengurangi biaya operasional bagi pemiliknya, sebab biaya pemeliharaan Veyron sangatlah mahal.

Kombinasi dari riwayat kendaraan yang sudah dikonfirmasi, garansi bersertifikat dari Bugatti dan dukungan oleh Bugatti Customer Service membuat perbedaan bagi pemilik Veyron, dan ini lebih dari sekedar segel persetujuan,” kata Franco Utzeri, kepala Bugatti Certified and Financial Services. “Kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman kepemilikan menyeluruh bagi pelanggan kami yang unik di dunia otomotif.”

Untuk mendapatkan segel Bugatti Certified, Veyron yang akan dinilai harus melewati inspeksi di mana semuanya akan diuji dan diganti jika perlu. Bagian yang dicek tidak hanya suku cadang mekanis seperti busi tapi juga bodi mobilnya sendiri. Jika perlu, teknisi pun akan melakukan update. Pada akhir proses pemeriksaan, segel Bugatti Certified diberikan bersamaan dengan perpanjangan garansi mobil.

Bugatti akan menawarkan beberapa paket perawatan yang berbeda kepada pemilik Veyron sehingga pemiliknya bisa mendapatkan paket yang paling sesuai dengan gaya hidupnya. Menyediakan variasi seperti itu adalah langkah yang masuk akal, karena kliennya adalah pribadi dengan sifat dan gaya yang sangat beragam. Jangankan individunya, setiap Veyron saja berbeda kok satu sama yang lain, mengingat mereka bespoke.

Pelanggan kami menggunakan Bugatti mereka dengan cara yang sangat individual,” kata Chris Kelly, kepala Layanan Pelanggan Bugatti. “Banyak pemilik menikmati mengendarai mobil mereka setiap hari, sementara yang lain melihatnya sebagai karya seni otomotif di koleksi pribadi mereka. Ini berarti bahwa pelanggan individu memiliki harapan akan layanan yang sangat berbeda. Kita sekarang dapat memenuhi harapan ini jauh lebih efektif, sesuai dengan keinginan pelanggan kita.”

Beberapa produsen mobil mewah lain juga mulai menawarkan program pemeliharaan mereka sendiri, dengan harapan dapat mempertahankan kualitas produk di seluruh mobil mereka yang sudah dijual. Program Loyalitas Bugatti adalah langkah yang sudah layak dan sepantasnya bagi Bugatti, terutama dengan mobil secanggih, sekencang dan semahal Veyron. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: