Porsche Rilis Fitur dan Aksesoris Tambahan untuk Cayenne, Macan dan Panamera

Porsche Rilis Fitur dan Aksesoris Tambahan untuk Cayenne, Macan dan Panamera
0  komentar
Cover-Porsche-Panamera-Executive-Series

AutonetMagz.com – Bagi pemilik mobil Porsche Macan, Cayenne dan Panamera, ada berita bagus jika anda ingin membuat mobil anda tampil lebih personal dan makin nyaman. Baru-baru ini, Porsche memperkenalkan Rear Seat Entertainment System yang pertama kali muncul di Porsche Panamera Turbo S Exclusive Series yang terbatas hanya 100 unit, tapi sekarang sudah bisa dipesan secara khusus untuk semua Panamera, Cayenne dan Macan.

Perangkat hiburan ini terdiri dari sepasang monitor 10,1 inci resolusi tinggi dengan pengoperasian touch screen yang dipasang di balik jok depan. Layar ini sudah termasuk dengan DVD player, 2 port USB dan 1 port USB, lalu ada port HDMI untuk dikoneksikan ke konsol video game, misalnya. Ada juga kamera depan untuk memudahkan kebutuhan video call.

Porsche-Rear-Seat-entertainment-System

Selain itu, sistem ini bisa membaca beberapa format audio dan video. Fungsi WiFi Crosslink Streaming memungkinkan video yang akan ditampilkan pada kedua layar melalui koneksi WiFi langsung. Suara disampaikan melalui headphone wireless lengkap dengan Bluetooth yang termasuk sebagai standar. Porsche Rear Seat Entertainment ini juga tersedia sebagai versi Plus yang menawarkan internal 32 GB flash drive untuk menyimpan file multimedia.

knalpot-Porsche-Macan-hitam

Selain itu, ada opsi pelek untuk Cayenne dan knalpot sport khusus untuk Macan Diesel S. Knalpot ini bisa disetting agar bersuara kalem atau galak hanya dengan sentuhan tombol saja, dan tersedia dalam warna hitam atau silver. Pelek khusus Cayenne berdiameter 21 inci dan lebar 10 inci, berdesain ala pelek 911 Sport Classic. Pilihan warnanya sama, yaitu silver atau hitam, tapi mulai bulan November, pembeli bisa memilih agar pelek ini diwarnai sama dengan bodi mobil.

pelek-Porsche-Cayenne-silver

Wah, aksesori tambahannya bikin ngiler nih. Bagaimana bagi anda yang punya Porsche Macan, Cayenne dan Panamera? Opsi ini sayang lho untuk dilewatkan.

Read Prev:
Read Next: