Porsche Tampilkan Interior dari All New Cayenne

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Porsche Tampilkan Interior dari All New Cayenne
0  komentar

AutonetMagz.com – Porsche Cayenne generasi terbaru akan memulai debut secara worldwide pada 18 April di pameran Auto Shanghai di China. Sama seperti tetangganya di Stuttgart, Porsche juga menampilkan Interornya terlebih dahulu ketimbang eksterior. Hal ini wajar karena pada foto spy-shot dan bocoran gambar biasanya jarang menampilkan interior secara utuh. Disini, Porsche mengambil inspirasi dari interior Porsche Taycan dan mengapikasikannya ke mobil Porsche dengan mesin konvensional.

Sistem Infotainment Baru

Didesain menggabungkan fokus pengemudi yang lebih kuat dengan elemen interaktif baru yang memberikan pengalaman berkendara yang baru juga untuk penumpang depan. Termasuk cluster instrumen digital melengkung dengan free-standing design, konsol tengah yang didesain ulang, dan setir model baru. Tuas transmisi kini terletak di sebelah kanan setir, sehingga memberikan ruang penyimpanan ekstra pada konsol tengah.

Tersedia tujuh pilihan tema pada panel instrumen. Berbagai fitur seperti rev counter, navigasi online, Night Vision Assist, atau sistem 3D driving assistance dapat disetting sebagai tampilan utama. Tampilan yang sangat sederhana dan mode klasik juga tersedia, yang mentransfer desain five-tube khas Porsche ke versi digital. Kunci utama dari Porsche Driver Experience adalah keseimbangan antara elemen digital dan analog. Semua kontrol yang penting untuk driving experience dikelompokkan secara langsung di sekitar setir.

Tuas Transmisi Pada Porsche Cayenne

Setir dan Konektivitas

Setir berdesain baru yang tersemat sama dengan yang digunakan di Porsche 911. Tersedia switch mode berkendara untuk memilih mode berkendara antara Normal, Offroad, Sport, dan Sport Plus. Toggle switch baru untuk memilih fungsi dan desain di instrument cluster juga terletak pada setir, begitu juga dengan kontrol untuk head-up display. Panel kontrol AC di konsol tengah dibuat dengan permukaan kaca dalam desain panel hitam agar lebih intuitif.

Porsche telah meningkatkan konektivitas pada interior Cayenne terbaru. Dilengkapi cooled inductive charging function yang memungkinkan daya pengisian dioptimalkan hingga 15 watt. Terdapat dua port USB-C di konsol depan dan dua di belakang konsol tengah yang kesemuanya menyediakan fungsi fast charging. Untuk pairing smartphone dengan Porsche Comunication Management, anda harus memindai kode QR yang ditampilkan pada ponsel anda. Banyak fungsi konektivitas yang tersedia, seperti Apple CarPlay® dan Android Auto® serta aplikasi terintegrasi seperti Spotify® dan Apple Music®.

Read Prev:
Read Next: