Wow, Pulpen Keluaran AMG Ini Bisa Mengeluarkan Suara Mesin Mobil V8!

Wow, Pulpen Keluaran AMG Ini Bisa Mengeluarkan Suara Mesin Mobil V8!
0  komentar
pulpen-AMG-V8

AutonetMagz.com – Coba cek pulpen yang ada di sekitar anda. Biasanya dipakai untuk menulis atau memberi tanda tangan saja kan, tak ada detail unik yang bisa dibanggakan. Nah, sekarang coba perhatikan pulpen keluaran AMG ini. Divisi yang biasa mengurus mobil-mobil kencang milik Mercedes-Benz dan Pagani ini baru saja merilis sebuah pulpen yang bisa bersuara layaknya mesin V8 lho.

Mungkin anda bingung, kok bisa pulpen bersuara mesin V8? Bagaimana cara mengeluarkan suaranya? Ya, suaranya akan keluar saat tombol bagian atas yang biasa kita pakai untuk mengeluarkan ujung pulpen ditekan, maka suara mesin V8 akan keluar via sebuah speaker kecil.

speaker-pulpen-AMG-V8

Pulpen dengan pegangan yang empuk dan diberi logo Mercedes-Benz Museum. Bagian paling spesial adalah raungan mesin V8 ketika Anda menekan tombolnya,” kata AMG dalam keterangannya saat merilis pulpen ini.

Sumber suara V8 yang menjadi keunikan pulpen ini adalah suara mesin 6.300 cc V8 milik Mercedes-Benz SLS AMG yang sudah stop produksi dan digantikan dengan Mercedes-Benz AMG GT. Lumayan, mengingat suara mesin V8 racikan AMG benar-benar berkarakter ala muscle car Jerman. Penasaran berapa harga pulpen unik ini? Harganya hanya 10 Euro saja, atau sekitar 137 ribu Rupiah dan bisa dibeli di Mercedes-Benz Classic Store.

Mercedes-Benz-SLS-AMG-Black-Series

Memang sih, jauh lebih mahal dibanding pulpen biasa yang harganya tak sampai 5 ribu rupiah, jadi sepertinya pulpen ini lebih cocok dibeli sebagai hadiah untuk rekan atau kerabat daripada dipakai menulis, tapi boleh lah sesekali memencet tombolnya unruk mendengar suara mesin V8. Bagaimana, anda tertarik membeli pulpen ini? Sampaikan pendapat anda di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: