KIA Ajak Konsumen Setia Jalan-Jalan ke Korea Lewat Customer Loyalty Program

by  in Berita&Kia&Merek Mobil
KIA Ajak Konsumen Setia Jalan-Jalan ke Korea Lewat Customer Loyalty Program
0  komentar
Cover-Penghargaan-Konsumen-Setia-KIA

AutonetMagz.com – Produsen dan konsumen adalah hubungan yang harus dijaga dengan baik demi keuntungan maksimal bagi kedua belah pihak. KIA sadar dan mengerti betul akan hal ini, makannya KIA mengadakan Customer Loyalty Program sebagai wujud penghargaan dan rasa terima kasih kepada konsumen setia KIA yang telah diadakan sejak tahun 2012 hingga kini. Tak hanya di Indonesia, program ini juga berlaku di seluruh dunia.

Pada tahun lalu, yang berhasil terpilih menjalani program ini sekaligus menjadi Best KIA Global Ambassador 2013 adalah bapak Rohprabowo, pelanggan setia KIA yang berprofesi sebagai dokter. “Saya sangat senang karena dari seluruh pelanggan KIA di seluruh dunia, saya mendapatkan Best KIA Global Ambassador 2013. Tidak semua orang punya kesempatan yang sama seperti saya.” ujar bapak Rohprabowo, penerima penghargaan Best Kia Global Ambassador 2013 dari KIA Motors Corporation. Sebagai informasi, bapak Rohprabowo dan 4 orang lainnya berhak menjadi KIA Global Ambassador setelah menyisihkan 184 orang yang terpilih di program ini.

Bapak-Rohprabowo-Konsumen-Setia-KIA

Untuk itulah, bapak Rohprabowo berhak atas Brand KIA Collection dari KIA Motors Corporation dan hadiah liburan ke Korea, mempelajari budaya Korea, mengelilingi area Insadong yang merupakan tempat yang tepat untuk menikmati suasana tradisional Korea, berkunjung ke pabrik KIA yang berada di Hwaseong serta mendapatkan sertifikat pengangkatan untuk menjadi KIA Global Ambassador oleh KIA Motors Corporation.

Ini merupakan hal yang luar biasa bagi KIA Mobil Indonesia telah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan-pelanggan KIA di Indonesia. Salah satunya Bapak Rohprabowo yang merupakan salah satu dari pelanggan setia KIA di Indonesia. Selamat kepada Bapak Rohprabowo sebagai Best KIA Global Ambassador 2013. Dengan adanya Customer Loyalty Program ini, KIA berharap dapat meningkatkan jumlah pelanggan setia KIA di Indonesia. Semoga dengan kesetiaan dan dukungan dari pelanggan-pelanggan setia KIA, KIA semakin dapat diterima oleh masyarakat Indonesia,” ujar Bapak Suwanda Setiadi, Director Sales and After Sales PT KIA Mobil Indonesia.

Program-Customer-Loyalty-KIA

Selamat untuk bapak Rohprabowo dan KIA Motor Indonesia ya. Kira-kira siapa ya yang terpilih tahun ini? Bisa jadi anda yang sedang membaca artikel ini terpilih oleh KIA. Kita tunggu saja pengumumannya ya!

Read Prev:
Read Next: