Planet Ban Temani Pemudik Dengan Kampanye #TemanMudik2018

by  in Berita&Nasional
Planet Ban Temani Pemudik Dengan Kampanye #TemanMudik2018
0  komentar

AutonetMagz.com – Banyak sekali Agen Pemegang Merk kendaraan bermotor, khususnya roda empat yang menggelar berbagai program dan layanan menjelang arus mudik 2018 ini. Nah, namun bagaimana dengan para industri pendukung otomotif? Khususnya untuk segmen roda dua yang hingga kini masih menjadi kendaraan favorit untuk mudik di Indonesia? Ternyata Planet Ban juga tak mau ketinggalan.

Memasuki bulan Ramadan dan merayakan hari raya Lebaran, tradisi pulang kampung alias mudik Lebaran di Indonesia masih tinggi. Bahkan volumenya semakin masif, jika melihat data Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang memprediksi jumlah pemudik menggunakan sepeda motor mencapai 6,39 juta orang tahun ini. Melihat tren tersebut, Planet Ban sebagai penyedia layanan untuk perawatan motor, berkomitmen untuk menjadi kawan dalam perjalanan mudik dengan mengusung kampanye #TemanMudik2018 bagi para pengguna kendaraan roda dua. Planet Ban terus menyediakan layanan untuk memenuhi kebutuhan pengendara motor dalam periode sebelum, selama, dan sesudah mudik.

Deden Hendra Sakti, Direktur Komersial Planet Ban menyebutkan bahwa mudik adalah tradisi yang sangat dekat dengan penduduk Indonesia. Deden menambahkan bawa momen ini adalah momen spesial setahun sekali untuk berkumpul dan bertemu kembali dengan keluarga dan orang-orang yang disayangi. Untuk itu, Planet Ban  berkomitmen  membantu para pemudik agar bisa selamat sampai ke kampung halaman. Apalagi untuk pemudik yang harus melakukan perjalanan jauh dengan motor, Deden menyebutkan bahwa pihaknya ingin Planet Ban menjadi #TemanMudik2018 yang bisa diandalkan oleh pemudik yang menggunakan roda dua. Selain itu, Deden juga memaparkan bagaimana tips mudik dengan benar.

Deden menyebutkan, sebelum mudik dimulai, pengguna motor dianjurkan mengecek terlebih dahulu kondisi motornya. Pengecekan ini penting untuk menghindari kerusakan di tengah perjalanan. Apalagi, menurut data dari Planet Ban, setiap bulan pengendara motor di Indonesia membeli lebih dari tiga juta ban motor. Planet Ban sebagai perusahaan ritel tak hanya menawarkan produk ban, tapi juga oli motor, aki motor, brake pad, dan break shoe. Demi melindungi kenyamanan berkendara selama mudik, Planet Ban juga menyediakan Layanan Bantu untuk para pemudik yang memiliki masalah ban, oli, atau aki di tengah perjalanan. Jika aki bermasalah atau ban bocor di wilayah JABODETABEK, pemudik bisa langsung menghubungi Planet Ban melalui aplikasi Whatsapp. Dan dalam 30 menit, petugas mekanik resmi akan tiba ke area untuk memberikan perbaikan oli atau ban bocor.

Tentunya apa yang ditawarkan oleh Planet Ban ini bisa kalian manfaatkan, terlebih jika kalian memang merencanakan mudik ke kampung halaman menggunakan roda dua. Nah, jangan lupa juga untuk selalu mengecek kendaraan kalian, sehingga masalah bisa teratasi jauh sebelum kendaraan harus menempuh jarak yang jauh. Jadi, kalau menurut kalian bagaimana?

Read Prev:
Read Next: