AIA Gandeng Si Juki Kenalkan Asuransi Kecelakaan Gratis Mudik 2018

by  in Berita&Nasional
AIA Gandeng Si Juki Kenalkan Asuransi Kecelakaan Gratis Mudik 2018
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat ini bulan Ramadhan sedang berlangsung, yang artinya Hari Lebaran akan segera hadir, dan menyisakan beberapa minggu ke depan. Dan jika kita bicara urusan Lebaran, maka satu kata yang tak akan pernah lepas adalah ‘Mudik’. Yap, Mudik telah menjadi tradisi yang erat dengan Hari Raya Idul Fitri, dan oleh karenanya pihak AIA menaruh perhatian khusus pada Mudik 2018 ini.  

Salah stau hal yang patut diperhatian dalam menyambut mudik 2018 adalah keselamatan dalam perjalanan mudik. Hal ini wajar, karena setiap tahunnya selalu saja terjadi banyak kejadian kecelakaan yang terjadi saat arus mudik maupun arus balik. Dan untuk mengantisipasi kemungkinan – kemungkinan buruk yang bisa saja menghantui masyarakat Indonesia selama mudik lebaran 2018, pihak AIA Financial memperkenalkan produk baru perlindungan jiwa khusus yaitu Asuransi Kecelakaan Gratis. Yap, gratis, kawan. Asuransi kecelakaan gratis ini ditujukan untuk masyarakat Indonesia yang akan melakukan perjalanan mudik, baik yang merupakan nasabah AIA maupun non-nasabah. Dan untuk memperkenalkan Program ini, pihak AIA menggandeng Si Juki, tokoh komik yang tenar di sosial media Instagram.

Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication, PT AIA Financial, mengatakan bahwa lalu lintas mudik yang padat membutuhkan persiapan terhadap berbagai hal tak terduga, salah satu kemungkinan yang terburuk yaitu kecelakaan juga bisa saja hadir dan tidak dapat diprediksi. Oleh karena itu, pihak AIA Financial meluncurkan Asuransi Kecelakaan Gratis agar masyarakat dapat mudik dengan aman dan tenang. Nina Mudrikah, Head of Syariah, PT AIA Financialmenjelaskan bahwa pemegang polis Asuransi Kecelakaan Gratis akan mendapat manfaat jika mengalami kecelakaan saat perjalanan mudik dan ahli waris akan mendapat santunan apabila pemegang polis meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Asuransi kecelakaan gratis ini diberikan hanya untuk 100.000 pendaftar pertama dengan usia minimal 17 tahun. Pendaftaran dilakukan secara online melalui microsite AIA Berbagi.

Nah, digandengnya Si Juki juga untuk mengkampanyekan program ini, dengan tajuk ‘Si Juki Mendadak Mudik Bersama AIA’. Kita mengetahui bahwa Komik Si Juki memang sering mengangkat isu-isu terkini dengan gaya yang ringan dan humoris dan menjadi media yang banyak diminati oleh berbagai kalangan dan usia. Selama bulan Ramadan, Si Juki akan memberikan informasi seputar Asuransi Kecelakaan Gratis AIA melalui komik strip di semua platform media sosial Si Juki baik di Facebook, Instagram maupun di Channel Youtube Si Juki dan juga AIA Financial. Pihak AIA berharap dengan kampanye Si Juki Mendadak Mudik bersama AIA ini dapat membantu meningkatkan pemahaman masyarakat Indonesia akan pentingnya memiliki asuransi kecelakaan, terutama saat mudik.

Selain kampanye bersama Si Juki, untuk melengkapi asuransi kecelakaan gratis ini, AIA juga bekerja sama dengan RS Siloam untuk memberikan manfaat lebih kepada nasabah AIA, antara lain layanan ambulans gratis dan layanan lainnya yang bisa didapatkan di seluruh RS Siloam di Indonesia. Jadi, apakah anda tertarik dengan hal ini?

Read Prev:
Read Next: