Sambut Mudik Lebaran 2019, Honda Siapkan Program & Layanan Siaga

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Sambut Mudik Lebaran 2019, Honda Siapkan Program & Layanan Siaga
0  komentar

AutonetMagz.com – Bulan Puasa sedang kita lalui, dan tak lama lagi Lebaran 2019 bakal menghampiri kita semua. Nah, guna menyambut musim Lebaran tahun 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan program penjualan dan purna jual yang bertujuan untuk memudahkan konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik dengan mobil Honda. Program ini sendiri diberi nama Semarak Mudik bersama Honda.

Melalui “Semarak Mudik bersama Honda”, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama bulan Mei 2019 ini akan mendapatkan hadiah langsung, selain itu, aplikasi “Honda Siaga” akan memudahkan konsumen Honda mengakses layanan bengkel dan posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik. Program Semarak Mudik bersama Honda ini sendiri bakal berlaku bagi para konsumen Honda yang melakukan pembelian dari beberapa produk Honda tertentu selama bulan Mei 2019 ini. Selain program tersebut, guna menyambut arus mudik dan arus balik, pihak Honda juga menyiagakan jajaran bengkel resmi dan posko siaga mereka.

Dengan mengakses aplikasi Honda Siaga, pemudik dapat mengecek lokasi dealer dan posko siaga Honda terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel siaga Honda yang dituju. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelpon dealer Honda, serta membagikan lokasi dealer atau posko Honda melalui aplikasiWhatsApp atau media sosial lainnya. Aplikasi Honda Siaga dapat diunduh melalui App Store dan Play Store secara gratis. Dealer dan posko Honda Siaga akan mulai beroperasi pada periode 30 Mei – 9 Juni 2019.

Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Bulan Mei ini adalah waktu yang tepat untuk membeli Honda Mobilio dan BR-V, karena program yang kami tawarkan akan meringankan perjalanan mudik bersama mobil Honda. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga akan menemani seluruh konsumen Honda dengan aplikasi Honda Siaga yang semakin memudahkan untuk mengakses layanan posko dan bengkel Siaga Honda. Dengan demikian, konsumen akan mendapatkan kesenangan saat membeli hingga saat menggunakan mobil sepanjang perjalanan mudik.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Apakah ada diantara kalian yang akan menggunakan mobil Honda untuk perjalanan mudik kalian nanti?

Read Prev:
Read Next: