Piaggio Medley Terbaru Temani Serunya Vespa Mini Test Ride

by  in Berita&Event&Nasional
Piaggio Medley Terbaru Temani Serunya Vespa Mini Test Ride
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Piaggio Indonesia rupanya ingin para penggemar roda dua dalam hatinya rindu untuk riding seperti dulu, jauh sebelum PSBB dan imbauan untuk tidak bergerombol dalam jumlah banyak. Maka dari itu, Piaggio Indonesia menggelar acara mini test ride bagi beberapa pihak sekaligus dalam rangka memperkenalkan warna-warna baru untuk model-model Vespa yang sudah ada sebelumnya. Terselip pula sebuah Piaggio Medley S 150 ABS baru.

Untuk warna-warna barunya, yang diperkenalkan adalah Vespa LX warna kuning, Vespa Primavera warna biru, Vespa GTS 150 abu-abu. Model-model ini memang sebenarnya sudah meluncur agak lama, yang baru hanya warnanya. Bintang utama kali ini adalah Piaggio Medley S 150 ABS, namun sebelum mulai jalan-jalan, pihak Piaggio Indonesia memberitahu bahwa rute test ride kali ini sebenarnya bebas, namun direkomendasikan agar tetap bersama.

Piaggio Medley S 150 ABS ini sekarang dijual seharga 49,9 juta Rupiah OTR. Skuter ini kini memakai lampu depan full LED dan desain dasi baru jika kita lihat dari depan. Dasi baru itu diberi lis merah dan bermotif sarang lebah. Desain peleknya juga baru, model Y-Spoke yang agak miring supaya terkesan seperti motornya sedang berlari meskipun sedang diam. Sesuai namanya, tentu saja Piaggio Medley S 150 ABS ini sudah dilengkapi rem ABS depan dan belakang.

Panel instrumen Piaggio Medley baru ini pun sudah memakai layar dan infonya sangat lengkap. Ada spidometer, takometer, sisa jarak tempuh, temperatur mesin, jam dan lain-lain. Sama seperti Vespa GTS 300 yang meluncur tahun lalu, Medley baru bisa terhubung ke smartphone berkat aplikasi Mia Connectivity System. Jok Piaggio Medley kini diberikan jahitan-jahitan merah dan tekstur baru buat penumpang, jadi lebih sporty.

Bagasi skuter ini diklaim bisa menyimpan 2 buah helm full face dengan mudah, sayang kami tidak sempat mencobanya. Piaggio Medley terbaru ini hadir dengan mesin 155 cc 1 silinder SOHC 4 katup, tentu saja sudah berpendingin cairan dan dapat teknologi i-Get. Mesin ini halus ketika start, tidak ada suara berisi starter konvensional seperti yang selama ini kita kenal di skuter-skuter lain. Sistem auto start-stop untuk menghemat bensin di kemacetan juga ada.

Tenaga Piaggio Medley S 150 ABS mencapai 14,7 hp di 7.750 rpm dan torsinya di angka 14,4 Nm di 6.400 rpm. Ukuran bannya 100/80-16 di depan dan 110/80-14 di belakang, transmisi menggunakan CVT dan tangkinya berkapasitas 7 liter. Untuk yang butuh mainan baru saat sudah bosan bersepeda dan rindu sunmori lagi sama teman-teman, cobalah untuk jadi yang paling update dengan Piaggio Medley S 150 ABS ini. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: