BMW Motorrad Segarkan G310GS dengan Warna Baru

by  in Berita&BMW&BMW Motorrad
BMW Motorrad Segarkan G310GS dengan Warna Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian kenal dengan sosok BMW Motorrad G310GS? Yap, motor tersebut adalah motor adventure milik BMW Motorrad yang berukuran paling kompak. Dan motor ini sudah dipasarkan sejak tahun 2018 silam di Indonesia, dan baru – baru ini mendapatkan update untuk menyegarkan tampilan dari sang motor. Apa update-nya? Mari kita bahas.

Jadi,  PT Maxindo Moto Nusantara, Agen Pemegang Merk BMW Motorrad di Indonesia baru saja menghadirkan pilihan warna baru pada lini model adventure entry level-nya, yaitu BMW Motorrad G310GS. Warna baru ini adalah warna Strato Blue Metallic, melengkapi tiga warna sebelumnya yang terlebih dahulu diperkenalkan sejak model tersebut dihadirkan pada Februari 2018 silam. Warna ini sendiri merupakan warna yang spesial bagi BMW Motorrad G310GS karena hanya ada di varian motor ini dan versi naked-nya yaitu BMW Motorrad G310R saja. Sebelumnya, BMW Motorrad Indonesia telah menghadirkan warna Racing Red, Cosmic Black dan Pearl White Metallic.

Kami berharap dengan hadirnya warna baru ini akan memberikan refreshment kepada konsumen” jelas Joe Frans selaku Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto. Tim AutonetMagz sendiri beberapa waktu lalu juga sempat menggunakan 2 unit motor BMW Motorrad G310GS untuk kegiatan turing ke sisi selatan Jawa Barat. Nah, BMW Motorrad G310GS sendiri merupakan salah satu line up BMW Motorrad Indonesia yang paling digemari oleh konsumen. Oleh karenanya, pihak BMW Motorrad Indonesia memberikan perhatian khusus bagi si motor petualang. BMW Motorrad G310GS sendiri dipersenjatai mesin 313cc 1 silinder yang menghasilkan tenaga 34 hp.

Sebagai sebuah motor adventure entry level, sebenarnya BMW Motorrad G310GS sudah memiliki semua yang dibutuhkan untuk menemani petualangan si empunya. Motor ini dibekali velg alloy 19 inci dan ban berukuran 110/80 R19 di depan dan 17 inci dengan ban 150/70 R17 di belakang. Sistem pengereman menggunakan disc brake berdiameter diameter 300 mm, 4 piston radially bolted di depan dan bagian belakang menggunakan 240mm, single piston. Menariknya lagi, seperti line-up produk BMW Motorrad yang sudah beredar, sistem pengereman dilengkapi fitur ABS (Anti-lock Braking System) yang bisa dinon-aktifkan saat berkendara off-road.

Motor ini dibanderol Rp 142 juta off the road. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: