#LiveMoreWithPositivity : Lomba Digital Vespa Selama Di Rumah Aja

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
#LiveMoreWithPositivity : Lomba Digital Vespa Selama Di Rumah Aja
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang sudah suntuk berada di Rumah saja? tak terasa hampir 2 bulan sejak Pemerintah Indonesia menetapkan adanya social / physical distancing dan menganjurkan masyarakat untuk diam di rumah saja. Dan tentu saja, kondisi ini menghadirkan rasa suntuk, tetapi itu bukan alasan untuk kalian melanggar aturan. Malahan, kalian bisa manfaatkan waktu di rumah saja dengan hal yang positif, dan juga menghasilkan hadiah.

PT Piaggio Indonesia membagikan semangat positif bagi para pencinta merek Vespa dan juga bagi seluruh masyarakat luas, untuk melakukan hal-hal yang penuh semangat positif melalui Kampanye Digital #LiveMoreWIthPositivity #DiRumahAjaBarengVespa. Salah satu bagian utama kampanye digital ini adalah Digital Content Competition (DCC) #LiveMoreWithPositivity yang dimulai tanggal 4 hingga 23 Mei 2020. Kompetisi digital ini mendorong pencinta Vespa mengisi sosial media mereka dengan hal-hal positif dan kreatif. Piaggio Indonesia mengajak untuk berbagi harapan serta memposting ulang kegiatan positif bersama Vespa.

Kegiatan tersebut seperti kegiatan yang sudah lama tidak dilakukan dan akan dilakukan kembali segera setelah masa #diRumahAja ini usai, seperti hangout bareng dengan teman-teman Vespa lain, bertemu sapa sesama pengendara Piaggio & Vespa saat bertemu di jalan, riding Vespa bersama teman-teman, liburan dengan Vespa dan lain sebagainya. Para pecinta Vespa dapat menceritakan dan membagikan ragam aktivitasnya tersebut melalui unggahan foto beserta caption ke akun Instagram mereka menggunakan tagar #LiveMoreWithPositivity dan #DiRumahAjaBarengVespa. Akan ada total 30 pemenang selama periode kompetisi atau 10 pemenang setiap minggunya yang berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif merchandise resmi dari Vespa.

Pengumuman pemenang akan dilakukan setiap hari Senin melalui Instagram Story @vespa_ind. Bagi kalian yang berminat, langkah – langkahnya cukup mudah. Tinggal Follow akun Instagram @vespa_ind, lalu buat karya kreatif dalam bentuk foto dan tulis caption tentang hal positif yang pernah atau ingin mereka alami lagi bareng Vespa dan unggah di akun Instagram mereka. Jangan lupa sertakan tagar #LiveMoreWithPositivity dan #DiRumahAjaBarengVespa di caption unggahan serta tag @vespa_ind dan 3 teman kalian. Tertarik? Kalian masih punya 14 hari ke depan untuk mengikuti lomba ini.

Jadi, apa tanggapan kalian?

Read Prev:
Read Next: