Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Baru di Bogor

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Baru di Bogor
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia di tahun 2011 silam, total saat ini PT Piaggio Indonesia yang menjadi agen pemegang merk beberapa merk asal Italia seperti Vespa, Piaggio dan juga Aprilia telah memiliki 11 cabang dealer, dan kini akan bertambah menjadi 12 cabang dengan sebuah dealer baru di kawasan Bogor.

Yap, pihak PT Piaggio Indonesia mengundang AutonetMagz untuk hadir dalam peresmian dealer baru mereka yang akan melayani kawasan kabupaten Bogor. Dealer baru ini sendiri merupakan salah satu dari realisasi stretegi bisnis Piaggio Indonesia yaitu Premiumization Roadmap mereka di Bogor. Kali ini, pihak PT Piaggio Indonesia tak akan sendirian, karena mereka menggandeng PT Dwi Pratama Mandiri untuk bersama mengoperasikan dealer baru mereka ini. Dealer baru Piaggio Indonesia ini sendiri menggunakan konsep Motoplex, dimana sebuah dealer akan mengusung potensi dari beragam merk di dalam satu atap. Jadi, di Dealer baru Piaggio Indonesia ini akan ada lebih dari satu merk motor.

Presiden Director dari Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyatakan bahwa pembukaan dealer resmi baru ini merupakan bukti komitmen mereka dalam jangka panjang untuk kawasan Bogor, sekaligus menjadi usaha untuk menjangkau lebih banyak konsumen di kawasan tersebut. Dealer baru Piaggio Indonesia ini berdiri di atas lahan berukurna 128 meter persegi dengan area khusus untuk aksesoris motor, bengkel, dan juga lounge. Di area lounge para konsumen bisa berbagi pengalaman dengan para ahli produk di Dealer baru Piaggio Indonesia ini.

Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri mengatakan bahwa perusahaan mereka bangga karena menjadi bagian dari PT Piaggio Indonesia dengan memberikan layanan sebagai dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) untuk merk – merk di bawah naungan PT Piaggio Indonesia untuk kawasan Kabupaten Bogor. Sejauh ini di kawasan Bogor sendiri sudah ada satu dealer Piaggio Indonesia yang akan fokus untuk cakupan Bogor Kota, dan Dealer baru kedua Piaggio Indonesia di Bogor ini untuk menjangkau wilayah Kabupaten Bogor. Turut dihadirkan di acara peresmian ini adalah beberapa lini produk terbaru Piaggio Indonesia yang dipajang bersamaan.

Tentunya kehadiran Dealer baru Piaggio Indonesia ini bisa menjadi alternatif tambahan bagi kalian yang menyukai motor – motor lansiran Vespa dan Piaggio khususnya buat kalian yang berdomisili di kawasan Kabupaten Bogor tentunya. Selamat ya atas peresmian Dealer baru Vespa Indonesia di Bogor.

Read Prev:
Read Next: