Sambut Tahun Naga, Vespa perkenalkan Edisi Terbatas Vespa 946 Dragon

by  in  Berita & International & Merek Motor
Sambut Tahun Naga, Vespa perkenalkan Edisi Terbatas Vespa 946 Dragon
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka menyemarakkan tahun naga, Vespa memperkenalkan Vespa 946 Dragon edisi terbatas. Edisi terbatas ini dilengkapi jaket varsity dengan motif yang serupa dengan stripping motor yang membuatnya makin ekslusif. Edisi terbatas ini adalah persembahan dari Vespa untuk merayakan Tahun Baru Imlek di Hong Kong pada 24 Januari mendatang.

Filosofi Design

Desain stripping-nya terinspirasi dari sebuah legenda, mitos, dan ikon, heritage, avant-garde, dan tradisi turun temurun. Kesemua elemen tadi menyatu dengan sempurna pada bodi Vespa 946 Dragon. Vespa membawa keanggunan khas Italia ke jalan, digabungkan dengan kekuatan naga sebagai makhluk mitologis yang dianggap sebagai pertanda kemakmuran.

Motor ini diproduksi secara terbatas sebanyak 1.888 unit. Entah apa arti dibalik 1.888 unit tersebut, karena kalau angka ‘hoki’ biasanya berjumlah sama seperti 888 atau 8.888. Bicara soal hal teknis, Vespa 946 Dragon menggunakan mesin 150 cc bertenaga 12 Hp dan torsi 12 Nm.

Dapet Jaket Juga!

Untuk memperingati peluncuran Vespa 946 Dragon dan perayaan Tahun Baru Imlek, Vespa juga merilis produk fashion-nya. Produk fashion tersebut berupa Jaket Dragon berjenis Varsity, sesuai namanya jaket ini memiliki motof naga. Motif naga tersebut menandakan status legendaris dari vespa sebagai kendaraan roda dua yang ikonik serta menggabungkan gaya dan heritage khas Vespa.

Terinspirasi dari desain Vespa 946 Dragon, jaket varsity tersebut menggunakan bahan wol dan kulit nappa yang menampilkan motif naga hijau emerald. Dilengkapi juga dengan motif dan bordiran di saku kiri dan bagian belakang. Tampak depan dari jaket ini menampilkan monogram V yang ikonis dari Vespa serta corak pepatah Tiongkok kuno. Suatu hari, jaket ini pasti jadi collectors item yang menarik.

Read Prev:
Read Next: