PEVS 2023 : Wuling Paparkan Secara Lengkap Inovasi Kendaraan Listriknya

by  in  Berita & Event & Merek Mobil
PEVS 2023 : Wuling Paparkan Secara Lengkap Inovasi Kendaraan Listriknya
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling ikut berpartisipasi dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Menempati booth A1 seluas 520 meter persegi di Hall A, Wuling menampilkan 8 unit display yang terdiri dari 2 unit Wuling Air ev varian lengkap, 2 unit Air EV yang dengan skin khusus (kepolisian dan pemadam kebakaran), serta unit Air EV edisi KTT G20 dan ASEAN 2023. Wuling juga menampilkan unit Wuling Binggo dan 1 unit E300 EV dengan autonomous.

Apa Saja Yang Dijajakan?

Wuling membawa dua special display unit Air EV yang telah mendapat penyesuaian untuk penggunaan sebagai mobil polisi dan mobil pemadam kebakaran. Latar belakang dari penampilan dua unit spesial tersebut adalah untuk menunjukkan bahwa mobil listrik yang berukuran compact ini sangat praktis dan dapat dikustomisasi untuk berbagai kebutuhan, termasuk pada kesempatan ini untuk melayani kepentingan publik.

Untuk mempertegas posisinya sebagai brand otomotif yang juga memproduksi kendaraan listrik di pasar global, Wuling turut menampilkan inovasi dalam pengembangan platform EV. Hal tersebut tertuang dalam wujud Wuling Binggo yang dipasarkan di Tiongkok dan satu unit Wuling E300 dengan kapabilitas autonomous driving. Adapun kedua model ini dapat dilihat langsung di Global Platform Corner booth Wuling.

Ada Beragam Promo Menarik

Pengunjung dapat melakukan test drive untuk unit Wuling Air ev. Tersedia beragam program menarik yang disiapkan bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.Hadiahnya berupa lucky dip yang berhadiah e-wallet, smart band, smart watch, hingga bodykit modifikasi. Pengunjung yang hendak melakukan pembelian Air ev bisa menikmati uang muka dan cicilan yang ringan dalam program ‘Prime Week’.

Mari kunjungi booth Wuling di PEVS 2023 untuk menyaksikan langsung lini kendaraan ramah lingkungan dari Wuling. Jangan lewatkan penawaran menarik bagi Anda yang ingin berkontribusi untuk lingkungan dan udara yang lebih bersih dengan membeli Air ev selama pameran berlangsung,” kata Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director dari Wuling Motors..

Read Prev:
Read Next: