Peugeot 306 Community Gelar Halal Bi Halal & Sosialisasikan Garhering Nasional

Peugeot 306 Community Gelar Halal Bi Halal & Sosialisasikan Garhering Nasional
0  komentar

AutonetMagz.com – Indonesia Peugeot 306 Community mengadakan acara Halal Bi Halal di Senayan Park, Jakarta Pusat, pada Minggu pagi 7 Mei kemarin. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Indonesia Peugeot 306 Community setiap momen pasca Lebaran Idul Fitri. Acara Halal Bi Halal ini diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari silaturahmi, ngopi bareng, diskusi, games, hingga sesi foto bersama.

Dihadiri 30 Member

Acara ini dihadiri oleh sekitar 30 member yang membawa berbagai mobil Peugeot seri 306 dari berbagai tahun dan tipe. “Seluruh mobil Peugeot 306 yang hadir kali ini tergolong lengkap, karena mulai dari tipe N3, N5, hingga My2000 ada. Dari mulai gaya standaran atau OEM Look, modifikasi minimalis, hingga full modifikasi yang meliputi rombakan pada bagian eksterior, interior, dan dapur pacu,” tambah Helmy, Lurah dari Indonesia Peugeot 306 Community.

Selain aktif dalam kegiatan kumpul bareng, Indonesia Peugeot 306 Community juga memiliki kegiatan rutin lain, seperti Jalan-Jalan Bareng (JJB), Gathering Nasional (Gathering Nasional), hingga Nonton Bareng (NoBar) balapan Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) sekaligus mendukung Peugeot 306 yang turun balap. Kegiatan halal bi halal ini juga menjadi ajang persiapan Indonesia Peugeot 306 Community dalam menyambut kegiatan rutin 4 tahunan, yaitu Gathering Nasional yang akan digelar pada Juli 2023 mendatang di Solo, Jawa Tengah.

Rencanakan Jambore Nasional

Pada kesempatan ini, kami para member Indonesia Peugeot 306 Community di Wilayah Barat juga berdiskusi untuk mempersiapkan dan mensosialisasikan kepada seluruh member terkait acara tahunan JJB dan acara 4 tahunan, yakni Gathering Nasional yang pada tahun ini rencananya akan dilangsungkan di Solo, Jawa Tengah. Tentunya, kami juga akan saling berkoordinasi mengenai destinasi tujuan, finalisasi
waktu pelaksanaan, hingga persiapan masing-masing kendaraan, dan lainnya
,” jelas Helmy.

Read Prev:
Read Next: