Honda Aircraft Company Perluas Jaringannya Ke Wilayah ASEAN

by  in  Berita & Honda & Honda
Honda Aircraft Company Perluas Jaringannya Ke Wilayah ASEAN
0  komentar

AutonetMagz.com – Tidak banyak yang tau kalau Honda sebenarnya punya banyak sekali produk dan ragamnya sangat luas. Bukan hanya mobil dan motor, tapi juga mesin pemotong rumput, mesin perahu hingga pesawat pribadi. Meskipun belum sampai ke ranah kimia atau elektronik seperti raksasa Jepang berlogo 3 berlian atau raksasa korea berlogo H miring, tapi kedua perusahaan yang disebut tadi belum bikin pesawat pribadi kan?

Buka Cabang di ASEAN

Honda Aircraft Company telah mengumumkan untuk memperluas ekspansi bisnisnya ke wilayah Asia Tenggara. Honda Aircraft Company juga meresmikan dua kantor perwakilan penjualan resminya yang berada di Bangkok dan Singapura pada tanggal 10 Mei 2023 kemarin. Kantor penjualan ini akan melayani kebutuhan konsumen HondaJet di wilayah Asia Tenggara, sehingga bagi Konsumen yang berdomisili di ASEAN tidak perlu jauh-jauh ke US.

Untuk kantor perwakilan penjualan Forth Corporation Public Company Limited yang berada di Bangkok melayani penjualan untuk Negara Thailand, Vietnam, Laos, Kamboja dan Myanmar. Sementara kantor perwakilan penjualan WingsOverAsia Pte Ltd di Singapura melayani penjualan untuk Negara Malaysia, Singapura, Indonesia, Brunei dan Filipina. Honda Aircraft Company berkomitmen memperluas jaringan ke lebih dari 20 Negara di seluruh dunia.

ASEAN Pasar Paling Dinamis

Peter Kriegler selaku Vice President of Sales of Honda Aircraft Company mengatakan bahwa, “Asia Tenggara adalah pasar yang dinamis untuk penerbangan bisnis. Kami sangat antusias untuk memperluas kehadiran kami di kawasan ini untuk memperdalam hubungan kami dengan pelanggan lokal.¬†Forth Corporation dan WingsOverAsia membawa keahlian lokal yang berharga ke jaringan penjualan HondaJet di Asia Tenggara. Di Honda Aircraft, kami berdedikasi untuk melampaui harapan pelanggan lokal kami dengan kemampuan HondaJet serta layanan yang cepat dan penuh perhatian.”

Saat ini, Honda Aircraft memiliki produk diantaranya HondaJet Elite II, HondaJet 2600 Concept, HondaJet N420KA/HE, hingga HondaJet N420FA Special Mission yang bisa dijadikan pesawat paramedic. Belum diketahui produk apa saja yang akan dijajakan ke ASEAN, namun sepertinya kesemuanya bisa dipesan di perwakilan penjualan yang disebutkan tadi bila uangnya ada. Bagi anda warga Indonesia yang tertarik, bisa menghubungi Wing Over Asia di Singapura. Tenang, mereka juga menediakan layanan aftersales untuk pesawat ini, jadi jangan tanya bisa service di AHASS ga?

Read Prev:
Read Next: