Pesanan Membludak, BMW Berencana Naikkan Produksi i8

by  in Berita&BMW&International
Pesanan Membludak, BMW Berencana Naikkan Produksi i8
0  komentar
Cover-Pesanan-BMW-i8

AutonetMagz.com – Tak sedikit orang yang menganggap bahwa BMW i8 adalah mobil yang sempurna. Tampilan keren, mesin hybrid kencang, konsumsi bensin irit, fitur lengkap dan emisi rendah, seolah tak ada yang kurang dari mobil ini. Jadi jangan heran kalau begitu banyak orang yang mampu membelinya rela mengantri hingga berbulan-bulan lamanya. Akan tetapi, kelihatannya BMW i8 sendiri telah mendulang kesuksesan yang jauh diatas ekspektasi BMW sendiri, kenapa begitu?

Seperti diungkapkan oleh Ian Robertson kepada Automotive News Europe, di beberapa pasar, waiting list BMW i8 bisa tembus hingga 18 bulan! Luar biasa lama bukan? Inilah mengapa kami bisa bilang kesuksesan BMW i8 jauh melebihi perkiraan, padahal seharusnya waiting list paling lama untuk mobil ini hanya sekitar 6 bulan saja.

Mobil listrik BMW i8 di Indonesia IIMS 2014

Naiknya waiting list hingga 3 kali lipat ini jelas menunjukkan minat yang luar biasa dari konsumen, yang berarti BMW harus menaikkan kemampuan produksi i8 untuk mengimbanginya.

Sayangnya, Robertson tidak memberitahu kapan kapasitas produksi i8 akan ditingkatkan, namun ia dapat mengungkapkan bahwa daftar tunggu untuk model lainnya, yakni BMW i3 adalah 4 hingga 5 bulan, dengan pengiriman 2.000 unit per bulan. Pada kesempatan ini pula, ia mematahkan adanya rumor bahwa BMW sedang mengembangkan i5 sebagai varian baru BMW i Series.

BMW i8 dash

Waduh, semoga produksinya bisa benar-benar ditingkatkan jumlahnya ya, mengingat kemarin ada masalah pada produksi BMW i3 akibat kekurangan bahan baku. Buat yang masih inden BMW i8, sabar dulu ya.

Read Prev:
Read Next:
  • joe

    Keren bingiiiittttt……