Ford Ranger Terbaru Berwajah Sama Dengan Ford Everest Baru!

by  in Berita&Ford&International
Ford Ranger Terbaru Berwajah Sama Dengan Ford Everest Baru!
0  komentar
Cover-All-New-Ford-Ranger

AutonetMagz.com – Masih ingat Ford Everest 2015 yang sempat kami beritakan beberapa minggu lalu? Saat itu banyak yang menerka, apakah kemunculan Everest baru juga menjadi petunjuk untuk rupa Ford Ranger selanjutnya? Ternyata benar, karena baru-baru ini muncul video yang menampakkan sosok Ranger terbaru yang mukanya benar-benar mirip dengan Everest.

Ford Ranger baru tahun 2015

Double Cabin andalan Ford ini memiliki gril besar dan headlamp yang sama dengan saudara SUV-nya itu, yang beda hanyalah desain bumper dan foglamp saja. Pelek Ranger juga berdesain baru, namun fender fin khas Ranger sebelumnya yang menganut model 21st Century Tough masih dipertahankan di mobil ini. Sayangnya, belum ada spek resmi apa saja yang berubah dari interior, fitur, mesin dan lain-lain.

Sepertinya, Ford mengunggah video ini sebagai campaign New Ranger untuk suatu tantangan yang memang rutin dilakukan oleh Ford, semisal EcoSport Urban Discovery yang diadakan di awal tahun ini. Penasaran? Ayo kita simak video di bawah ini!

Read Prev:
Read Next:
  • Satriadi SS

    Wah, perubahannya jadi seperti bukan facelift. Tapi saya pribadi lebih suka tampak depan Ford Ranger yang sekarang.

    Menurut saya sudah bagus tampak depan Ford Ranger berbeda dengan Ford Everest, karena Ford Ranger dan Ford Everest masing2 jadi memiliki karakter tersendiri, bukan sekedar beda jenis body.

    • charles

      Gua juga mikir gitu, jadinya kelihatan kurang wah karena sharing platformnya plek banget, mending ranger baru pake tampang yang lama terus dibedain dikit, jangan pake muka everest

  • autonet reader

    Kayanya semua double cabin pada overchrome grille depannya… Ada apa ya?

  • C 200

    Makin hari ranger makin ganteng aja

  • C 200

    Makin hari ranger makin ganteng aja

  • E 321

    Velgnya jangan kaya gitu ah

  • E 321

    Velgnya jangan kaya gitu ah