GIIAS 2023 : MG Ada Banyak Penawaran Menarik, Cashback Sampai Rp 70 juta!

GIIAS 2023 : MG Ada Banyak Penawaran Menarik, Cashback Sampai Rp 70 juta!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kurang afdol rasanya jika sebuah pabrikan mobil tidak mengadakan promo pada gelaran pameran mobil, apalagi kalau berskala besar. Maka dari itu, MG memperkenalkan tawaran eksklusif selama periode GIIAS. Yaitu subsidi PPN hingga 10% ditanggung sepenuhnya oleh MG berupa special cashback senilai hingga Rp70 juta. Selain itu, untuk produk lainnya MG juga mengadakan program “Independence Deals” untuk menyambut bulan kemerdekaan.

Apa Saja Promonya?

Bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian MG4 EV selama GIIAS 2023, MG menyuguhkan paket istimewa mencakup gratis Wall Charger 7 KWH, V2L Adapter Cable, mobile charger, hingga kaca film
premium. Tidak hanya itu, MG juga membagikan layanan purna-jual untuk MG4 EV dengan
garansi baterai 8 tahun / 160.000 km ditambah dengan garansi mobil 4 tahun / 50.000 km serta gratis
pemeliharaan dan suku cadang.

Sementara untuk program Independence Deals berlaku untuk tiap pembelian unit MG mulai dari MG HS, MG ZS, MG5 GT, serta MG ZS EV yang juga sudah mulai bisa direservasi. Program “Independence Deals”, menawarkan down payment yang rendah (DP) atau cicilan mencapai 7 tahun, gratis kaca film premium series, voucher THULE hingga Rp4 juta, serta beragam merchandise eksklusif dari MG.

Garansi Purna Jual

Tidak hanya itu, MG juga membagikan informasi seputar layanan purna-jual dari MG, seperti gratis
pemeliharaan dan jasa berupa jasa oli dan sparepart selama 4 tahun / 50.000 km serta garansi mesin,
transmisi, dan radiator selama 5 tahun tanpa batas kilometer.

Kami dengan bangga mengundang Anda untuk bergabung dalam revolusi kendaraan listrik bersama MG. Acara ini tidak hanya menegaskan posisi MG sebagai pemimpin di industri otomotif Indonesia, tetapi juga menjadi kesempatan emas bagi konsumen untuk merasakan dan memiliki kendaraan listrik masa depan yang telah menetapkan standar baru di segmennya. Kunjungi booth kami di GIIAS, 10-20 Agustus 2023!” kata Arief Syarifudin, selaku Marketing & PR Director dari MG Motor Indonesia.

.

Read Prev:
Read Next: