Wuling Punya Beragam Promo Spesial Jelang Akhir Tahun!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Punya Beragam Promo Spesial Jelang Akhir Tahun!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti biasa, menjelang akhir tahun para brand akan mengadakan banyak penawaran menarik. Hal itu ditujukan agar gudang bisa lebih kosong dan siap menampung produksi dari tahun selanjutnya. Tentunya hal ini menguntungkan kedua belah pihak yakni konsumen dan brand itu sendiri. Apalagi menjelang momentum libur tahun baru, bagi sebagian orang rasanya kurang oke bila menggunakan mobil tahun sebelumnya.

Apa Saja Promonya?

Hal itu juga dilakukan oleh Wuling, dimana mereka menggelar program promo bertajuk ‘Year End Sale’ dengan berbagai penawaran menarik dan hadiah spesial. Mulai special gift emas 1 gram, promo charging pile, Lifetime Core EV Component Warranty, program trade in, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Promo-promo yang disebutkan tadi berlangsung sampai dengan akhir Desember 2023 dan berlaku secara nasional.

Setiap pembelian Wuling Air EV, Almaz RS, dan Alvez berkesempatan untuk mendapatkan hadiah logam mulia 1 gram. Untuk Wuling Almaz, konsumen dapat memilikinya dengan uang muka mulai Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan. Sementara Wuling Alvez dapat dimiliki dengan uang muka mulai Rp20 jutaan atau cicilan mulai dari Rp3 jutaan per bulan. Lalu untuk Wuling Air EV, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Promo Lainnya

Wuling memberikan Lifetime Core EV Component Warranty untuk setiap pembelian lini Wuling Air EV baik itu tipe Lite, Standard Range, maupun Long Range. Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti seperti power batterydrive motor, hingga motor control unit. Promo charging pile juga masih ada khusus Air EV Long Range, dimana Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP seharga Rp 5 juta atau bonus charging pile non OCPP secara gratis.

Ada juga program trade in bagi pemilik Wuling Almaz yang ingin mengganti unitnya ke New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Dalam program ini, konsumen berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5 juta. Selain itu masih ada gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) khusus untuk setiap pembelian Wuling Almaz, Alvez, atau Cortez. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo ‘Year End Sale’ yang berlangsung.

Read Prev:
Read Next: