Penjualan Naik Pesat, Nissan Geser Toyota Sebagai Merek Mobil Asia Terlaris di Eropa

Penjualan Naik Pesat, Nissan Geser Toyota Sebagai Merek Mobil Asia Terlaris di Eropa
0  komentar
nissan-qashqai

AutonetMagz.com – Di Eropa, baru saja ada pergantian posisi untuk gelar mobil Asia yang terlaris di sana. Posisi yang tadinya ditempati oleh Toyota kini sudah menjadi milik Nissan, yang selama ini susah payah mengejar titel tersebut. Selain di Eropa, Nissan kini juga berhasil menjadi merek mobil terbesar di Inggris berkat model andalan mereka di negara tersebut, Nissan Qashqai.

Pada penjualan semester pertama tahun 2015 di Eropa, Nissan berhasil menjual sebanyak 384.276 mobil di sana, naik 4,3 persen dibandingkan dengan penjualan semester pertama tahun 2014. Rata-rata kenaikan penjualan di semua negara Eropa adalah 4,2 persen, khususnya kalau kita menyimak pertumbuhan di negara-negara tertentu seperti Inggris, Spanyol dan Jerman.

Nissan-Juke-Design-Edition

Di ketiga negara tersebut, pertumbuhan penjualan Nissan cukup besar, yakni 11 persen di Jerman, 18 persen di Spanyol dan 34 persen di Inggris. Pertumbuhan di Inggris adalah pertumbuhan terbesar yang mereka alami tahun ini. Kesuksesan tersebut memungkinkan Nissan untuk meraih kenaikan market share sebesar 4,2 persen.

Sudah disebutkan sebelumnya, model yang paling membantu penjualan Nissan adalah Qashqai, yang kemudian membuat Renault tergiur dan akhirnya menjualnya kembali sebagai Renault Kadjar. Selain Qashqai, model lain seperti Nissan Juke, Nissan Leaf dan Nissan X-Trail juga turut menyokong pertumbuhan merek Nissan.

nissan-x-trail-back

Apa yang kita lakukan dengan merek kami, produk kami dan janji soal pelayanan pelanggan kami jelas bekerja dengan baik. Kami senang pelanggan terus menaruh kepercayaan mereka di Nissan untuk membuat kita menjadi merek Asia dengan penjualan peringkat satu di Eropa. Kami akan terus menantang diri kita sendiri untuk menyajikan hal yang lebih baik kepada pelanggan kami -. Lebih banyak pilihan, value lebih besar dan produk yang lebih inovatif dan menarik ,” ungkap juru bicara Nissan.

Selamat atas prestasi Nissan untuk keberhasilannya merajai penjualan di Eropa mengalahkan merek Asia lain, semoga semangatnya bisa terciprat sampai ke Nissan Indonesia. Apa pendapatmu mengenai semangat Nissan Eropa yang menggelora sampai bisa menggeser rivalnya ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: