Penerus McLaren F1 akan Hadir di 2019

Penerus McLaren F1 akan Hadir di 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – McLaren F1, mobil 3 tempat duduk yang punya 2 kaca spion dalam ini akan memiliki penerus. Mobil yang notabene dipakai harian oleh Rowan Atkinson alias Mr. Bean ini belum meluncur saja sudah terjual habis. Lah gimana sih ini..

Ya memang hal seperti ini lumrah terjadi pada pabrikan ternama, mobil sudah terjual habis sebelum mobil aslinya selesai jadi. Mobil ini dijual seharga 2,5 juta dollar dan 106 unit yang akan dibuat sudah terjual habis.

Mobil dengan kode BP23 akan hadir namun tidak seperti P1 yang track oriented. Mobil ini akan menjadi mobil yang juga terfokus pada kemewahan, top speed dan berhadapan langsung dengan Bugatti Chiron dan Koenigsegg Regera.

Duh mau buat mobil kencang nan mewah tapi 3 tempat duduk? Gimana jadinya ya? Meskipun respon pasar sangat positif, implementasi di lapangan boleh jadi berbeda. Kami berandai bahwa pemilik mobil ini hanya akan berjalan sendiri atau mengajak anak – anak.

Jika konfigurasinya sama seperti McLaren F1 dan Anda ingin berduaan dengan pasangan, big no deh. Nantinya tenaga sebesar 903 hp akan hadir pada mobil ini. Tunggu saja kehadirannya di tahun 2019 ya!

Read Prev:
Read Next: