Penampakan Facelift S-Class Mulai Terkuak

by  in Mercedes-Benz
Penampakan Facelift S-Class Mulai Terkuak
0  komentar

AutonetMagz.com – New York dan Shanghai Auto Show mendatang akan menjadi saksi dari kemunculan S-Class terbaru, meskipun berstatus facelift, S-Class ini tampak lebih segar dan berbeda. Penasaran akan perbedaannya? Mari simak lebih dalam.

Mengutip foto dari Saudishift, terdapat perubahan terhadap muka, buritan dan interior dari mobil ini. Pertama terdapat desain baru pada bumper bagian belakang yang dilengkapi dengan finisher knalpot baru dan penyesuaian pada skema lampu belakang yang menurut kami minor sekali perubahannya.

Selanjutnya pada bagian lampu depan mereka membekali dengan teknologi ‘multibeam’ dengan 3 baris strip LED. Lampu ini akan membiarkan pengemudi untuk dapat menyalakan lampu jauh tanpa perlu khawatir akan menyilaukan pengendara di depan, bukan barang baru sih, tapi lumayan lah.

Dari sektor interior, kali ini S-Class dilengkapi stir palang 3 dari yang sebelumnya berpalang 2 dan pada entertainment system kini dibekali gesture control. Mesin dari S-Class sendiri akan memakai mesin bensin 6 silinder yang dibantu dengan kompresor elektrik dan Integrated Started-Alternator mirip SVHS milik Suzuki.

Mobil ini juga dilengkapi sistem kemudi otomatis terutama pada jalan tol dan hal ini tercapai akibat update dari hardware dan software terbarunya. Mobil ini akan dijual di kuartal ketiga tahun ini dan digadang – gadang akan dilengkapi dengan line-up Maybach, Coupe dan Convertible. Kapan masuk Indonesia ya?

Read Prev:
Read Next: