Kualifikasi Pertama MercedesTrophy Indonesia 2023 diselenggarakan di Rancamaya

by  in  Berita & Event & Mercedes-Benz
Kualifikasi Pertama MercedesTrophy Indonesia 2023 diselenggarakan di Rancamaya
0  komentar

AutonetMagz.com – MercedesTrophy Indonesia adalah turnamen golf internasional yang memberikan kesempatan eksklusif bagi para penggemar golf untuk bersaing menjadi perwakilan dari Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2023 di Stuttgart, Jerman. Baru-baru ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan dimulainya putaran kualifikasi pertama turnamen golf MercedesTrophy Indonesia 2023 ke-27. Ajang ini akan diadakan di Rancamaya Golf & Country Club Indonesia, Bogor pada hari Minggu, 11 Juni 2023 mendatang.

Ada 4 Kualifikasi

MercedesTrophy Indonesia memiliki 4 putaran kualifikasi selama tahun 2023. Kualifikasi tersebut akan diselenggarakan di area Jakarta, Bogor dan Surabaya. Pemenang dari setiap putaran kualifikasi akan melanjutkan berkompetisi di putaran Indonesia Final yang diselenggarakan pada bulan Agustus nanti. Satu pemenang dari putaran final tersebut kemudian akan mewakili Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2023 di Stuttgart, Jerman.

Choi Duk Jun, selaku President Director, dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Kami mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari para penggemar olahraga golf di Indonesia, terutama para pelanggan setia Mercedes-Benz. Kami sangat bersemangat untuk bisa mengawali turnamen tahun ini di Rancamaya Golf & Country Club Indonesia. Turnamen ini telah menjadi sarana bagi kami untuk memperkuat hubungan dengan para pelanggan.”

Terbuka Untuk Semua Penggemar Golf

Kami mengajak semua penggemar olahraga golf, baik para pelanggan setia Mercedes-Benz, dan juga para calon pelanggan yang belum memiliki kendaraan Mercedes-Benz untuk turut berpartisipasi pada turnamen MercedesTrophy Indonesia tahun ini. Kami berharap jumlah peserta tahun ini akan semakin banyak agar kami bisa memberikan pengalaman kemewahan khas Mercedes-Benz kepada lebih banyak pegolf di Indonesia,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto selaku, Deputy Director Marketing Communication & PR dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Tahun lalu, sudah ada dua peserta yang berhasil memenangkan hadiah hole-in-one. Tahun ini, Mercedes Benz kembali menyediakan hadiah bagi pemenang hole-in-one untuk semaikin menyemarakkan turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27. Di putaran kualifikasi pertama ini, Mercedes Benz menyediakan 2 unit produknya yaitu Mercedes-Benz C 200 dan GLA 200 sebagai hadiah utama untuk pemenang hole-in-one. Diharapkan setelah mengetahui hadiahnya para peserta bisa lebih semangat dan bermain sebaik mungkin.

Untuk berpartisipasi dalam turnamen MercedesTrophy Indonesia 2023, para peserta dapat mendaftarkan diri di diler resmi Mercedes-Benz. Atau bisa juga melalui situs resmi di www.mercedes-benz.co.id.

Read Prev:
Read Next: