Mau Koenigsegg Agera RS? Tunggu 4 Tahun Bos!

by  in  Berita & International & Koenigsegg
Mau Koenigsegg Agera RS? Tunggu 4 Tahun Bos!
0  komentar

AutonetMagz.com – Punya uang saja tidak cukup, mungkin itu kata yang tepat bagi kalian yang ingin meminang Koenigsegg. Mengumpulkan uang seabrek – abrek untuk sanggup membelinya saja sudah susah, giliran cukup ternyata harus inden selama…. 4 tahun. Ya, 4 tahun, Agera RS yang Anda pesan saat ini baru bisa hadir di garasi anda dalam 4 sampai 5 tahun lagi.

Apakah waktu tersebut relevan dengan perkembangan model dari sebuah supercar? Koenigsegg sendiri menyadari waktu menunggu yang terlalu lama menjadi masalah tersendiri bagi mereka, sebab 4 hingga 5 tahun bukanlah waktu yang sebentar dan mereka berusaha memangkas produksi mereka yang lama tersebut.

Koenigsegg menargetkan pada tahun 2017 mereka dapat memproduksi 25 unit mobil dari sebelumnya berkisar 16-20 mobil dan 30 unit pada tahun 2018, lambat sekali ya. Bandingkan dengan pabrikan sebelah yang membuat mobil sangat banyak dalam waktu singkat, eh ternyata banyak masalah.

Apakah waiting list ini membuat para konsumen enggan membeli Koenigsegg baru? Apakah sebuah Koenigsegg worth to wait selama 4 tahun? We’ll see, tidak ada yang tahu bagaimana Koenigsegg kedepannya, akankah menjadi barang antik suatu hari nanti atau menjadi investasi jangka panjang bagi pemiliknya? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: