Mazda Indonesia Lebaran Campaign 2023 : Ada Diskon Sampai 90% Lho!

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda Indonesia Lebaran Campaign 2023 : Ada Diskon Sampai 90% Lho!
0  komentar

AutonetMagz.com – Menjelang minggu-minggu akhir dari bulan Ramadhan di tahun ini, maka semakin banyak pula publik Indonesia yang mempersiapkan diri untuk mudik ke kampung halaman. Tentunya, salah satu aspek yang tak bisa dilupakan adalah menyiapkan kendaraan kalian untuk perjalanan mudik. Dan Mazda Indonesia pun turut ambil bagian dengan memberikan kemudahan dan penawaran menarik untuk konsumen mereka yang ingin melakukan perawatan kendaraan menjelang mudik. Inilah Mazda Indonesia Lebaran Campaign 2023, ada apa saja promonya?

Servis Resmi Dapat Promo

Menyambut libur lebaran dan mudik 2023, Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM Mazda di Indonesia mengadakan Lebaran Campaign 2023. Promo ini sudah berlaku sejak tanggal 3 April 2023 kemarin hingga 6 Mei 2023 mendatang. Jadi, program ini berlaku sebulan lebih. “Program ini merupakan layanan kami kepada pelanggan selama bulan ramadan, untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda”, ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT. EMI. Lantas, apa penawaran yang diberikan oleh Mazda? Selama periode tersebut, setiap konsumen yang melakukan servis di bengkel resmi akan mendapatkan 1 liter oli dan cabin desinfectan secara gratis. Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan free service check untuk komponen tambahan.

Belum selesai sampai di sana, Mazda juga memberikan diskon pada sejumlah part tertentu dengan besaran mencapai 55% lho. Kabar baiknya belum selesai, Mazda juga memberikan potongan hingga 90% untuk kalian yang membeli Mazda Genuine Accessories untuk mobil Mazda kalian. “Untuk para pelanggan yang akan melakukan perjalanan libur lebaran atau mudik nanti, kami menghimbau untuk selalu memastikan kondisi kendaraan dalam kondisi prima, dengan melakukan pemeriksaan ke Dealer-dealer Mazda terdekat” tambah Igor. Oiya, untuk kalian yang mager, kalian bisa mengecek paket-paket servis Mazda di sejumlah e-Commerce yang telah bekerja sama dengan Mazda Indonesia. Jadi, nggak perlu turun dari kasur kalian.

Mazda Lebaran Siaga 2023

Ricky Thio, Managing Director PT EMI Menyampaikan “Menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas, sebanyak 25 Dealer resmi Mazda di seluruh Indonesia juga siap melayani melalui kegiatan Lebaran Siaga 2023”. Yap, Mazda Lebaran Siaga 2023 merupakan bagian dari Mazda Indonesia Lebaran Campaign 2023. Program ini akan berjalan mulai 19 April 2023 mendatang hingga 30 April 2023. Dalam periode tersebut, Mazda menawarkan layanan siap siaga selama 24 jam. Dimana para pengguna Mazda dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor 1500985 atau Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 untuk wilayah Jabodetabek jikalau mengalami kendala pada mobil mereka. Jadi, layanan ini akan mengawal arus mudik dan arus balik 2023.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: