Pembeli Honda BR-V Harus Tambah 1.5 Juta Jika Pilih Warna Selain Putih

by  in Honda&Mobil Baru
Pembeli Honda BR-V Harus Tambah 1.5 Juta Jika Pilih Warna Selain Putih
0  komentar
Honda-BRV-Putih

Jakarta, AutonetMagz – Honda rupanya masih belum bisa menghilangkan sistem tambah harga untuk memilih warna pada tiap lini produknya yang berharga kurang dari 400 juta Rupiah. Salah satunya di Honda BR-V yang hari ini baru saja diumumkan harga resminya, menurut salah satu sales di Jakarta, jika kita memesan Honda BR-V dengan warna lain selain putih, kita harus menambah 1.5 juta Rupiah.

Honda BR-V tersedia dalam 6 pilihan warna mulai dari putih, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Passionate Red Pearl dan Misty Green Pearl. Warna Misty Green Pearl sendiri adalah warna yang menjadi Hero Color dari Honda BR-V ini, karena selalu dilumuri pada varian Prestige CVT.

Baca Juga : Test Drive dan Review Honda BRV di Twin Ring Motegi Jepang

Honda-BRV-Merah

Honda pertama kali menerapkan sistem beda warna beda harga ini pada Honda Mobilio saat pertama kali diluncurkan, jika anda memilih selain warna putih, maka anda akan dikenakan biaya tambahan. Kemudian Honda HR-V yang ikut-ikutan harus menambah uang untuk menambah harga selain merah. Sialnya, warna merah yang diberikan Honda pada HR-V bukanlah warna merah yang bagus seperti merahnya Mitsubishi atau merahnya Mazda, sehingga mau tidak mau kita harus menambah uang agar mobil yang kita beli sedap dipandang mata.

Selain pilihan warna, menurut sumber kami Honda juga akan menyediakan pilihan paket cermat seperti halnya Honda Mobilio dan Honda HR-V yang sudah diluncukan lebih dulu. Namun hingga saat ini belum ada informasi terkait mengenai harga pasti Honda BR-V jika dikombinasikan dengan paket cermat.

Honda-BRV-Hijau

Menurut pendapat kami, Honda seharusnya lebih menghargai konsumen dengan memberikan harga yang adil terhadap pilihan warna yang disediakan seperti pabrikan lainnya, jangan mentang-mentang produknya sedang diatas angin, lalu konsumen diberikan beban biaya tambahan untuk memberikan keuntungan lebih bagi perusahaan. Setuju nggak? Sampaikan dalam kolom komentar ya!

Lihat juga Harga Honda BR-V

Read Prev:
Read Next: